Dinda Hauw Disebut Pertontonkan Aurat Saat Nyebrang di Jalanan, Rey Mbayang Klarifikasi
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang langsung menjadi garda terdepan dalam hal melindungi sang istri, Dinda Hauw dari apa pun. Termasuk dari kesalahpahaman netter yang mengira Dinda tak sengaja pamer aurat.

WowKeren - Salah seorang warganet menegur Dinda Hauw yang dianggap memperlihatkan auratnya saat membuat konten bersama sang suami, Rey Mbayang. Konten video tersebut sempat diunggah Rey di Instagram Story-nya, Kamis (28/7).

Dalam video tersebut, Dinda dan Rey terlihat kompak mengenakan busana serba hitam. Keduanya berjalan melewati zebra cross layaknya aksi para remaja di "Citayam Fashion Week".

Dinda Hauw dan Rey Mbayang berpose mesra dengan bergandengan tangan saat menyebrang. Saat Dinda Hauw menoleh ke samping, terlihat warna serupa kulit di bagian lehernya. Warna tersebut terlihat kontras mengingat kerudung dan busana hitam yang dikenakan Dinda cukup mencolok.

Hal itu tampaknya disadari oleh salah seorang netizen. Ia langsung mengirim pesan kepada Rey Mbayang yang berbunyi, "Bagus banget videonya kak Rey. Tapi sayang kerudung ka Dinda kelihatan leher."

Tak ingin terjadi kesalahpahaman, Rey Mbayang pun buru-buru memberikan klarifikasi. Ia membagikan pesan yang dikirim oleh netizen tersebut seraya mengungkap fakta sebenarnya.


Dinda Hauw Disebut Pertontonkan Aurat Saat Nyebrang di Jalanan, Rey Mbayang Klarifikasi

Instagram Story

Rey menyebut jika warna serupa kulit yang terlihat di bagian leher sang istri adalah baju dalaman. Oleh karena itu, ayah satu anak ini menyebut netizen tidak perlu kahawatir. "Tenang guys, itu daleman (jilbab) warna terang," kata Rey menjelaskan.

Terlepas dari ini, Rey Mbayang memang selalu menjadi pelindung bagi Dinda Hauw. Ia akan menjadi orang pertama yang akan membela dan melindungi istrinya dari segala macam cibiran atau kesalahpahaman yang datang.

Bukan hanya itu, sikap Rey yang selalu romantis kepada Dinda pun kerap kali membuat netizen baper. Seperti halnya saat pasangan ini merayakan anniversary pernikahan yang ke-2 pada 10 Juli lalu.

Rey menuliskan seuntai kalimat manis yang berisi ungkapan perasaannya di Instagram. Ia mengaku semakin dibuat jatuh cinta setiap harinya oleh Dinda Hauw.

"Dari asing, jadi sedekat nadi, dan Ahamdulillah 2 tahun dan aku semakin jatuh cinta dengan caramu. Semoga Allah jodohkan kita sampai maut yang memisahkan," ujar Rey Mbayang.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts