Citayam Fashion Week Disebut Ganggu Lalu Lintas, Baim Wong Ikut Buka Suara
Instagram/baimwong
Selebriti

Sempat beredar kabar bahwa Citayam Fashion Week ditutup karena mengganggu lalu lintas. Kini Baim Wong pun ikut buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Fenomena "Citayam Fashion Week" terus menuai perhatian banyak pihak. Anak-anak muda SCBD (Sudirman-Citayam-Bojong Gede-Depok) berlomba-lomba untuk tampil maksimal dengan outfit dan dandanan kece.

Namun belum lama ini beredar kabar kalau gelaran Citayam Fashion Week ditutup lantaran mengganggu lalu lintas. Baim Wong pun kini ikut buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

Suami Paula Verhoeven ini mengatakan bahwa ia ingin mengurus HAKI Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual agar gelaran tersebut bisa mendapatkan tempat yang lebih layak dan tidak mengganggu lalu lintas. “Awalnya juga kenapa saya mau melakukan tindakan kemarin tuh salah satunya itu ya,” katanya dalam video konferensi pers yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula, Kamis (28/7).

“Lambat laun pasti akan dilarang karena itu menggangu. Pasti. Kalau saya yang di rumah itu awal senang, awal ini tiba-tiba pasti mengganggu dan pasti akan ada protes. Pasti,” imbuhnya.


Selain itu, Baim juga merasa bahwa bahwa dengan mematenkan nama Citayam Fashion Week ia jadi mudah mengumpulkan masyarakat untuk turut serta. "Harus ada orang yang mau memindahkan dia semua, mau ke mana pun. Enggak usah ke mana-mana, harus ada lahan buat mereka semua. Kalau tidak ada lahan, mereka akan hilang dan susah dikumpulkan lagi,” paparnya.

“Kalau misalkan ini hilang, susah mengumpulkan lagi. Tidak ada wadah, akan hilang begitu saja movement-nya Citayam Fashion Week. Yang saya bilang bagus banget,” tambahnya.

Selain itu, ayah satu anak ini juga merasa bahwa gelaran Citayam Fashion Week mampu berdampak besar terhadap industri mode daerah. “Citayam Fashion Week bisa menggerakkan kota-kota lain menjadi fashionable, gila sih. Merinding saya tuh. Mudah-mudahan Pemerintah melihat dan merangkul,” pungkasnya.

Namun sayangnya kini Baim telah mencabut pendaftaran Citayam Fashion Week lantaran banyak pihak yang menentangnya. Padahal Baim merasa bahwa ia memiliki banyak maksud baik atas aksinya tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait