Ria Ricis Akui Sempat Insecure di Hari Pertama Melahirkan Sang Buah Hati, Kenapa?
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis dan Teuku Ryan kini tengah bahagia karena kehadiran sang buah hati tercinta. Namun, Ricis mengaku sempat insecure di hari pertama karena alasan ini.

WowKeren - Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan kini tengah diselimuti kebahagiaan. Bagaimana tidak, Ricis dan sang suami telah dikaruniai anak pertama. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Selasa (26/7) lalu.

Di tengah momen kebahagiaan ini, Ria Ricis ternyata sempat merasa insecure di hari pertama dirinya melahirkan sang buah hati. Bukan tanpa sebab, Ricis menyebut ASI-nya tak keluar. Ricis mengungkapkan ASI-nya keluar hanya setetes.

"Hari pertama melahirkan sampai malam masih ada insecure karena kan masih kaget. (ASI) Masih belum keluar kayak setetes, jadi aku kebawa insecure. Suami tuh paling takut aku stres," ungkap Ria Ricis saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (28/7).

Namun perasaan insecure itu akhirnya hilang. Ria Ricis mengaku sudah bisa memberikan ASI kepada sang buah hati tercinta. Ia mengungkapkan bahwa hari pertama memang harus beradaptasi.

"Tapi memang hari pertama agak adaptasi. Tapi alhamdulillah di hari kemarin, alhamdulillah lancar adiknya susunya nggak mau lepas, senang sih," kata Ria Ricis.


Saat memberikan ASI kepada sang buah hati, Ria Ricis mengaku sempat tidak bisa tidur. Pasalnya, Ricis harus mengurus sang buah hati tercinta semalaman.

"Waktu malam pertama ngasih ASI nikmat banget, nggak tidur. Sampai tadi malam saja tuh nggak tidur karena memang pengin ngurusin bayi," ujar Ria Ricis.

Sementara itu, Ria Ricis mengungkapkan alasan mengapa masih merahasiakan nama serta wajah calon buah hati mereka. Ternyata, Ricis dan Ryan masih belum menemukan nama untuk sang buah hati.

"Nama kita umpetin dulu, karena masih siapa ya, siapa ya. Kalau udah waktunya nama fix-nya insyaAllah kita publikasikan ke kalian," pungkas Ria Ricis.

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menikah pada 12 November 2021 lalu. Kini, Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menjadi orangtua usai mereka dikaruniai anak pertama.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait