Jeje Slebew Dihujat Gegara Video Ngamuk dan Jalan Angkuh, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya
Instagram/jejelinces
Selebriti
Citayam Fashion Week

Sampai dihujat habis-habisan oleh warganet gegara video ngamuk dan jalan angkuh heboh, terkuak fakta tak terduga terkait video viral Jeje Slebew itu. Apa?

WowKeren - Jeje Linces belakangan ramai menjadi sasaran bully netizen. Hal itu lantaran sikapnya yang dianggap angkuh dalam sebuah video viral belum lama ini.

Pasalnya dalam video, wanita yang dikenal dengan jargon "Slebew" ini mengamuk dan tak mau diajak foto bareng saat di Citayam Fashion Week (CFW). "Nanti foto, tapi minggir dulu," katanya dengan nada kesal.

Jeje pun dihujat habis-habisan lantaran terlihat berjalan angkuh saat melewati kerumunan orang. Di momen tersebut, terdapat pula beberapa orang yang mengawal Jeje.

Beberapa orang yang mengawal Jeje itu terlihat berpenampilan unik. Pasalnya ada yang mengenakan kostum bersayap bak malaikat, sementara ada pula yang tampil menyeramkan memakai kostum panjang berwarna putih.

Namun rupanya terungkap fakta tak terduga di balik video viral Jeje itu. Pasalnya momen Jeje berjalan angkuh itu ternyata merupakan bagian dari promo film.


Pasalnya ditilik dari akun @pamalimovie, tampak video Jeje dan beberapa temannya berjalan melewati kerumunan di kawasan SCBD. Di akhir video, mereka terlihat menyodorkan layar ponsel berisikan promo film.


Video Jeje Slebew Emosi dan Jalan Angkuh Viral, Fakta Sebenarnya Terkuak

Sumber: Instagram

Rupanya mereka tengah mempromosikan film "Pamali" yang bakal tayang pada Oktober 2022 mendatang. "PECAH PROMO FILM PAMALI !!! @911jelicascalling @ale._mp3 @kath_cos @adityarafael23_ @pamalimovie," tulis akun @pamalimovie.

Mendapati hal itu, ramai netter mengaku syok. Pasalnya mereka tak menyangka jika video viral Jeje itu merupakan bagian dari teknik marketing untuk promosi film. Padahal Jeje sampai dihujat habis-habisan karena videonya itu.

"Oh ini yg bikin jeje jadi viral," tulis akun @za****17. "Yaampun… ternyata promo film pamali kemarin ini," sahut akun @vi****48.

"Sabar besti, itu cuma setingan promo film," sambung akun @ru*****72. "Heran kenapa pada kesel sama jeje ya, orang dia lagi promo," timpal akun @ta****93.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait