Disindir Angkuh, Sikap Jeje Saat Disapa Sunan Kalijaga Jadi Sorotan
Instagram/911jelicascalling
Selebriti

Sunan Kalijaga bagikan video saat bertemu dan melambaikan tangan pada Jeje Slebew yang sebelumnya kena hujat lantaran dianggap angkuh saat diajak foto bareng.

WowKeren - Apapun yang berkaitan dengan Jeje Linces belakangan ramai menjadi perbincangan. Namun sayangnya, sering kali hal yang berkaitan dengan Jeje justru dikomentari miring.

Seperti halnya beberapa waktu lalu, Jeje ramai dihujat lantaran sikapnya yang dinilai angkuh saat berada di kerumunan SCBD. Pasalnya, Jeje tampak mengamuk pada orang-orang di sana. "Nanti foto, tapi minggir dulu," ujarnya emosi.

Namun sikap Jeje tersebut tampaknya berbeda dalam video pengacara Sunan Kalijaga. Pasalnya dalam video yang direkam Sunan Kalijaga, Jeje terlihat menunjukkan sikap yang berbanding terbalik.

Semula, Sunan Kalijaga tak sengaja bertemu dengan Jeje. Pasalnya saat merekam video, tampak Jeje lewat di belakang Sunan Kalijaga bersama sejumlah teman-temannya.

Sunan Kalijaga lantas menyapa Jeje dengan melambaikan tangan. Menanggapi itu, Jeje rupanya melambaikan tangan sambil berlalu dari hadapan kamera.



Disindir Angkuh, Sikap Jeje Saat Disapa Sunan Kalijaga Jadi Sorotan

Sumber: Instagram

Sontak saja, sikap Jeje tersebut ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka kini rupanya memuji sikap Jeje yang dinilai sopan.

"Sopan banget Jeje," tulis akun @ra****ye. "Kayaknya jeje ga sadar, itu pengacara kondang πŸ˜‚πŸ˜‚," komen akun @yu*****ii.

Namun sebagian netter justru menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru menilai Jeje tetap saja sombong dan angkuh lantaran tak berhenti terlebih dahulu untuk menanggapi sapaan Sunan Kalijaga.

"Waduh si jeje mala lewati pak sunanπŸ˜‚πŸ˜‚," komen akun @al****nr. "Si jeje ngeselin bgt anjirrrr πŸ˜‚," timpal akun @jl****91.

Sementara itu, Sunan Kalijaga rupanya juga sempat meramaikan Citayam Fashion Week. Pasalnya ia terlihat melenggang di jalanan bersama dengan sang istri, Heidy Sunan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait