Suami Zaskia Gotik Kembali Mangkir Sidang, Pihak Inez Gonzales Ungkap Fakta Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sidang kasus dengan Inez Gonzales kembali digelar pada Rabu (27/7), di PN Cikarang, Bekasi, Sirajuddin Mahmud Sabang suami Zaskia Gotik justru kembali tak hadir. Kenapa?

WowKeren - Suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang kembali mangkir dalam persidangan. Padahal sidang lanjutan terkait kasus dengan Verano Siliyana alias Inez Gonzales digelar pada hari ini, Rabu (27/7), di Pengadilan Negeri Cikarang, Bekasi. Diketahui, Sirajuddin tersangkut kasus dugaan perbuatan melawan hukum lantaran dituding menghamili Inez Gonzales di luar nikah.

Tak diketahui pasti apa alasan Sirajuddin kembali absen dalam persidangan. Meski begitu, pihak Inez Gonzales mengaku tak kecewa mendapati Sirajuddin kembali tak hadir.

"Ya nggak sih, itu hak mereka. Mereka mau menggunakan haknya atau tidak itu terserah mereka," ujar Sion Tarigan selaku kuasa hukum Inez Gonzales pada WowKeren di Pengadilan Negeri Cikarang, Bekasi, Rabu (27/7).

Sion Tarigan pun mengungkapkan fakta bahwa pihaknya sempat mendatangi kediaman suami Zaskia Gotik. Namun hasilnya justru nihil.


Pasalnya kediaman Sirajuddin disebut terkunci. "Tadi kan sudah sama-sama denger ya di dalam. Tapi kondisi rumah terkunci," ungkap Sion Tarigan.

Lebih lanjut, Sion Tarigan juga mengungkapkan kondisi terkini Inez Gonzales yang juga tak hadir dalam persidangan. "Kondisinya baik baik saja ya," bebernya.

Sion Tarigan pun menyinggung soal anak Inez yang kini sudah beranjak besar. Diungkap Sion Tarigan, anak Inez bakal segera genap berusia dua tahun. "Anak sudah berumur Agustus ini genap dua tahun," tutur Sion.

Itu artinya, buah hati Inez hampir sama usianya dengan anak pertama Zaskia Gotik. Pasalnya buah hati Zaskia Gotik, Arsila Bungalia Sirkiani juga bakal berusia dua tahun.

Arsila diketahui bakal genap dua tahun pada 7 November 2022 mendatang. Karenanya jika benar anak Inez Gonzales merupakan buah hati dengan Sirajuddin, perbedaan usianya dengan Arsila hanya berjarak kurang lebih tiga bulan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru