Sedang Naik Daun, Jeje Slebew Bela Diri Usai Dituduh Bikin Konten Vulgar Bareng Teman Pria
Instagram/jejelinces
Selebriti

Jeje Slebew memberikan klarifikasi terkait konten video di YouTube yang menayangkan dirinya. Di mana konten-konten tersebut dianggap menggunakan judul dan foto yang cukup vulgar.

WowKeren - Sosok Jeje Slebew saat ini memang tengah menjadi sorotan publik karena viral berkat fenomena "Citayam Fashion Week". Baru-baru ini, ia bersama salah seorang teman prianya yang bernama Muammar Saddam menuai banyak kritik dari warganet.

Hal itu dikarenakan Jeje dan Saddam dianggap telah membuat banyak konten YouTube menggunakan judul vulgar. Mulai dari "Jeje Di Unboxing", "Adu Keimanan" hingga "Jeje Auto Dibungkus".

Judul-judul konten tersebut sempat viral dan menjadi perbincangan warga Twitter. Terkait permasalahan ini, Jeje dan Saddam membuat video klarifikasi di kanal YouTube Jejelinces.

Jeje mulanya memberi penjelasan terkait foto-fotonya dengan pakaian terbuka yang digunakan dalam konten video. Remaja 16 tahun itu mengaku jika sejak dulu dirinya memang suka mengenakan pakaian mini seperti itu.

"Kenapa baju gue terlihat kebuka di konten Muammar Saddam? Jadi sebelum pakaian gue oversize ini, pakaian gue tuh tadinya baju ketek bisa dibilang ketat. Makin ke sini dari pribadi gue sendiri kayak udah gede harus sudah bisa jaga diri, jaga imej, nggak ada unsur keterpaksaan atau unsur Jeje dilecehkan, itu memang kemauan gue," ungkap Jeje terag-terangan.


Di sisi lain, Saddam juga memberikan penjelasan mengenai judul kontennya yang cukup vulgar. Bukan hanya itu, ia juga mengungkap alasan mengapa menggunakan foto Jeje yang dinilai vulgar pada thumbnail-nya.

"Kalau thumbnail gue jelasin itu clickbait. Cuma di dalam video itu kan nggak begitu vulgar kita. Terus juga nggak begitu macam-macam, nggak kayak telanjang-telanjang nggak ada," jelas Muammar Saddam.

"Dari clickbait ada unsur kelihatan seperti itu, tapi di dalam video itu kita nggak ada kayak beneran terjadi seperti itu, nggak ada. Kayak unboxing, kayak mabok, nggak ada sama sekali," timpal Jeje.

Terlepas dari itu semua, Saddam tetap mengungkap permohonan maaf atas konten video yang telah dibuatnya. Ia sendiri sebelumnya tidak mengetahui usia Jeje, karenanya merasa salah saat membuat konten dengan menggunakan judul yang cukup vulgar.

"Gua selaku kreatornya dan dia talent-nya minta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian konten tersebut, konten gue sama Jeje, minta maaf banget kalau menurut kalian itu vulgar banget," pungkas Saddam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru