Jeje Slebew Jalan Sendirian Tanpa Pengawal Pasca Citayam Fashion Week Ditutup, Malah Kena Sindir
Instagram/jejelinces
Selebriti
Citayam Fashion Week

Bukannya menuai simpati, video Jeje Slebew jalan sendirian tanpa adanya pengawal pasca Citayam Fashion Week (CFW) ditutup malah disindir habis oleh netizen.

WowKeren - Usai sempat ramai dan heboh, kini Citayam Fashion Week (CFW) telah ditutup. Aksi lenggak-lenggok oleh para remaja di kawasan SCBD itu ditutup usai dianggap menimbulkan kemacetan.

Penutupan CFW tersebut rupanya berimbas besar pada remaja di sana. Pasalnya kini mereka tak lagi bisa menunjukkan aksinya.

Hal itu pun berdampak pada salah satu ikon CFW, Jeje Linces. Pasalnya kini beredar video Jeje yang terlihat berjalan sendirian pasca CFW ditutup.

Dalam video, Jeje yang tampil mengenakan outfit serba hitam juga terlihat berjalan terburu-buru. Wanita yang dikenal dengan slogan "Slebew" ini pun tak lagi ditemani oleh sejumlah pengawal seperti sebelumnya.

Keberadaan Jeje pun tak lagi membuat heboh orang sekitar. Pasalnya terlihat beberapa orang tampak acuh saat Jeje melintas di depan mereka.


Video tersebut sontak ramai dikomentari netter. Namun alih-alih bersimpati melihat Jeje yang kini berjalan sendirian, netter justru ramai melayangkan sindiran.

Netter menyindir habis-habisan Jeje yang tak lagi dikawal. Mereka pun ramai menertawakan Jeje yang kini tak lagi dikerumuni fans.

"Hahahha dah g ada yg ngajakin poto lagi😂," tulis akun @ya****25. "Buru2 jalan biar gak malu d habis main artis2an nya," komen akun @si*****07.

"Yg ngawalnya udh resign😂," seloroh akun @as*****al. "Pengawal nya bubar karna dia usah ga menghasilkan cuan lagi😂," timpal akun @fa*****75.

Padahal sebelumnya viral video Jeje dikerumuni banyak fans yang ingin meminta foto bareng. Namun di salah satu momen, Jeje sempat membuat heboh lantaran tampak emosi dan menolak untuk diajak foto. "Nanti foto, tapi minggir dulu," katanya dalam sebuah video.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait