Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Beber Alasan Tak Hapus Potret Bareng Ferdi dari IG
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher akhirnya menjelaskan alasannya menyisakan foto bersama Ferdi, anak bungsu Sule di Instagram. Padahal foto kebersamaan dengan Sule sudah dihapus.

WowKeren - Nathalie Holscher buka suara mengungkap alasan di balik dirinya tak menghapus foto kebersamaannya dengan Ferdi, anak bungsu Sule. Jika dilihat dari akun Instagram, Nathalie memang menghapus semua foto kenangan bersama Sule dan anak-anaknya, tapi Ferdi sebagai pengecualian.

Dengan suara bergetar dan tak kuasa membendung air mata, Nathalie menyebut Ferdi sudah dianggap sebagai anak dari darah dagingnya sendiri. Begitu juga sebaliknya adik Rizky Febian itu yang menganggap Nathalie sebagai ibu kandung.

"Hmm.. Ferdi sudah kayak anak aku sendiri sih," kata Nathalie Holscher sambil menangis, seperti dikutip dari CelebrityOkezone. "Dari umur delapan tahun kalau enggak salah, dia tuh menganggap aku kayak 'ya ini mamah aku'."

Nathalie menilai hubungan dengan Ferdi sudah begitu dekat seperti ibu kandung dana anaknya. Hal itu sangat dirasakan oleh Nathalie pasalnya tiap kali galau, Ferdi seolah paham apa yang dirasakannya.

"Jadi kalau aku disakiti, aku nangis atau lagi galau Ferdi ini (paham)," tutur Nathalie.


Namun ketika disinggung soal ketiga anak Sule lainnya yakni Rizky Febian, Putri Delina dan Rizwan alias Njan, Nathalie enggan berkomentar banyak. "Semua baik, hehehe," ungkap Nathalie.

Ketika disinggung mengenai komunikasinya dengan anak-anak Sule, Nathalie mengaku hanya sering mendapat kabar dari Ferdi. "Kalau sama aku Rizwan enggak ada kabar, Iky juga iya, Putri juga enggak. Paling Ferdi," tutur Nathalie.

Itulah sebabnya ketika bertemu dengan Rizky Febian di suatu acara, Nathalie begitu senang dan bersyukur. "Makanya kemarin pas ketemu Iky (Rizky Febian) di backstage, senang banget, bahagia Masya Allah," pungkas Nathalie Holscher.

Seperti diketahui, Nathalie telah mengajukan gugatan cerai kepada Sule di PA Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada 3 Juli 2022. Sejauh ini selama beberapa kali sidang, keduanya gagal mediasi dengan keputusan bulat untuk mantap berpisah. Kabarnya hak asuh anak mereka, Adzam jatuh ke tangan Nathalie dengan Sule memberikan nafkah sebesar Rp 25 juta per bulan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru