Ivan Gunawan Tegur Iklan Pelangsing yang Catut Fotonya, Beri ‘Sentilan’ Pedas
instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan tak segan untuk menegur sebuah postingan iklan pelangsing yang asal menggunakan foto miliknya, beri ‘sentilan’ begini soal sebuah pelajaran berharga.

WowKeren - Berprofesi sebagai seorang artis membuat seseorang akan sering berhadapan langsung dengan publik. Hal ini membuat tak jarang para public figure begitu memperhatikan penampilan mereka baik dari gaya, cara berdandan, hingga mempertahankan bentuk tubuh ideal. Sudah tak terhitung kisah para artis yang sukses menurunkan berat badan dengan berbagai cara.

Salah satu artis tersebut yang cukup ramai menyita perhatian adalah Ivan Gunawan. Desainer juga presenter yang akrab disapa Igun ini diketahui menjalani diet sehat dan ketat untuk bisa menurunkan bobot tubuhnya. Sering kali Igun membagikan proses dan perjuangannya tersebut kepada publik dengan membandingkan beberapa fotonya dengan perubahan yang terlihat nyata.

Sayang seribu sayang, sama dengan banyak artis lain yang berhasil menurunkan berat badan, foto-foto Igun juga kerap disalahgunakan oleh oknum-oknum produk pelangsing. Tentu saja hal ini membuatnya tak tinggal diam.

Baru-baru ini Igun pun langsung menegur salah satu akun yang menayangkan iklan pelangsing dengan memakai fotonya. “Sentilan” Igun nampak membuat akun tersebut langsung menyampaikan permintaan maaf.

Untuk kakak Ivan Gunawan, saya admin meminta maaf atas postingan berita hoax, karena saya tidak tau. Selaku admin cuma menerima paid promote,” bunyi klarifikasi akun tersebut.


Ivan Gunawan Sentil Iklan Pelangsing yang Catut Fotonya, Singgung Pelajaran Berharga

Instagram/@ivan_gunawan

Lebih lanjut, Igun lantas membagikan sebuah pelajaran berharga dari kejadian ini. Dengan sebuah “sentilan” yang pedas, ia mengingatkan para pemilik produk untuk tak asal mencatut foto orang tanpa kontrak kerja.

Nah Ini contoh pelajaran berharga ... kalo mau dagang , modal jgn pake photo Orang Kalo nga ada perjanjian,” tandas Ivan Gunawan.

Ini bukan kali pertama artis yang ngamuk mengetahui foto mereka asal digunakan untuk iklan produk pelangsing. Sebelumnya nasib serupa dialami oleh Ricky Cuaca. Pemain sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” itu juga menegur dan memberikan peringatan kepada sang pemilik produk.

Peringatan!” tulis Ricky Cuaca dengan warna merah di Instagram Story, Rabu (6/10/2021). “Yuk postingan ini dihapus yuk. Jangan pakai foto gue lagi buat jualan pelangsing lain,” tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru