Resmi Damai, Septia Siregar 'PS Glow' Peluk Maharani-Shandy Purnamasari 'MS Glow'
Instagram/septiasiregar17
Selebriti

Septia Siregar, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari akhirnya bertemu. Ketiganya akur saling berpelukan ala bestie bak menandai berakhirnya kisruh PS Glow-MS Glow.

WowKeren - Konflik antara PS Store Glow alias PS Glow dan MS Glow dikabarkan berakhir. Kabar gembira ini muncul setelah tiga wanita cantik yakni Septia istri Putra Siregar, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari bertemu.

Dalam video, ketiganya tampak akur layaknya bestie. Septia, Maharani dan Shandy terlihat berpelukan sembari menebar senyum bahagia.

Pertemuan Septia, Maharani dan Shandy itu tak urung menuai sorotan. Ketiganya malah makin dicurigai sedang gimmick terkait perselisihan mereka.

"Marketing ny enak ya org kaya mah bebas," kata netter. "Colabs aja jdi PMS Glow," ujar netter. "S3 marketing," kata yang lainnya.


Sebelumnya, Septia dan Shandy sempat jadi sorotan pasca mengunggah postingan terkait kisruh PS Glow dengan MS Glow. Awalnya Septia membocorkan soal kemarahan Shandy pada Putra terkait merek dagang. Shandy tak terima karena adanya kesamaan nama antara MS Glow dan PS Glow.

"Berkali-kali kami mondar-mandir ke Bareskrim untuk diperiksa terkait tuduhan menggunakan merek _S GLOW dan penipuan yang tidak pernah kami lakukan," kata Septia. "Segala usaha kita tempuh termasuk upaya mediasi agar bisa menyelesaikan dengan perdamaian hingga akhirnya suami saya dan tim management bertemu Mas G & Mbak S di kantornya."

Namun mediasi pertama dan kedua ternyata belum membuahkan hasil. Septia sempat pula mengungkap permintaan ganti rugi senilai Rp60 miliar dari pihak Shandy. Disisi lain, pengacara Shandy dan Juragan 99 Gilang Widya Pramana, Arman Harnis, buka suara. Menurut Arman, uang Rp60 miliar itu bukan kompensasi damai.

"Itu bukan uang damai ya," tegas Arman. "Namanya juga mediasi kan. Itu bahasanya permintaan ganti rugi. Ganti ruginya bukan asal sebut, ada nilainya tentang kenapa harus sebesar itu."

Karena terus menuai sorotan, Putra akhirnya menutup bisnis PS Glow miliknya. Ia tak mau terus-terusan dirundung masalah.

"Bismillah ayah juga memutuskan untuk menutup saja perusahaan 'PStore Glow' dan membagikan sisa produknya ke masyarakat gratis dari pada menjadi penyebab keributan dan perselisihan," demikian isi surat dari Putra buat sang istri, Septia Siregar. "Sampaikan salam ayah mau berdamai dan tidak mengharapkan serupiah pun kecuali perdamaian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait