Terungkap Chat Thariq Halilintar Mau PDKT ke Fuji, Sukses Bikin Gemas dan Ramai Didoakan Begini
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji mengungkapkan bahwa ia sudah menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar selama enam bulan. Di momen ini, Fuji membagikan chat dirinya dengan Thariq sebelum jadian.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar kini tengah bahagia menjalin hubungan asmara bersama. Bahkan, sudah 6 bulan Fuji dan Thariq Halilintar menjalin kasih. Perayaan 6 bulan ini pun dibagikan oleh Fuji di akun Instagram pribadi.

Di unggahan itu, Fuji membagikan percakapan awal dengan Thariq Halilintar sebelum jadian. Awalnya, Fuji membagikan percakapan dengan Thariq di DM (direct messages) Instagram. Mereka tampak membahas sesuatu.

Slide selanjutnya, Fuji membagikan percakapan saat Thariq mengajaknya untuk menonton sebuah film. Di situ, Fuji terlihat menyetujui ajakan Thariq untuk menonton. Thariq bahkan tampak akan menjemput Fuji untuk bisa menonton bersama.

"Selamat 6 bulan! Cepet juga ya ternyata waktu jalannya. Semua yg berawal dr konten masak ceker malah jadi sejauh ini," tulis Fuji di Instagram pada Jumat (29/7). "Dari awal kenal aja udah aneh hahah, kamu ajak aku jalan jam setengah 2 pagi yang bikin aku mikir + kepo ko ini orang ngajak nonton jam 2 pagi ya??"

"Galama abis nonton, kamu ke turkey liburan 2 minggu + karantinya 2 minggu yang totalnya sebulan deh," sambung Fuji.


Fuji menyebut Thariq mulai PDKT setelah adik Atta Halilintar itu pulang dari Turkey. Fuji pun membagikan chat gemas dari Thariq. Chat itu memperlihatkan Thariq mengutarakan perasaan suka dan meminta izin untuk mendekati Fuji.

"Nah disitu mulai pdkt2 jarak jauhnya. Dulu aku yang masih jutek & jaim bgt dan kamu nya yg super jor jor an deketin aku, ampe aku tanyain ber kali2 'tujuan kamu apa si deketin aku, mau apa?'," ucap Fuji.

Pada akhirnya, Fuji memutuskan untuk menerima Thariq. Mereka bahkan sudah menjalin hubungan asmara selama 6 bulan. Banyak netizen merasa gemas dengan tingkah Thariq yang mengajak Fuji untuk PDKT.

Tidak sedikit juga yang mendoakan hubungan mereka langgeng. "Aaa lucuukkkk," komentar salah satu netter. "Aku yg kegirangan," kata netter lain. "Gabisaa ini lucuu bangett," ucap netter lain. "Gemezzzzzz," tambah netter lain. "Suka bgtt sama couple ini langgeng terus sampe punya anak lucu lucu sampe tua sampe kake nene pokonya hanya maut yg memisahkan," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait