Perdana Main Film lewat 'My Sassy Girl', Tiara Andini Akui Takut Hingga Bolak-balik Lakukan Ini
Instagram/tiaraandini
Film

Tiara Andini beradu akting dengan Jefri Nichol di film 'My Sassy Girl'. 'My Sassy Girl' merupakan film debut Tiara Andini hingga membuat dirinya sempat merasa takut.

WowKeren - Tiara Anugrah alias Tiara Andini debut film lewat "My Sassy Girl". Dalam film tersebut, Tiara Andini menjadi pemeran utama. Ia juga beradu akting dengan aktor tampan Jefri Nichol.

Baru pertama kali main film tentu membuat Tiara Andini gugup ketika menjalani proses syuting "My Sassy Girl". Apalagi, Tiara Andini langsung menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

"Di hari pertama aku bolak-balik ke WC. Ya aku enggak kuat lagi, karena takut," ungkap Tiara Andini saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Selain itu, Tiara Andini merasa khawatir karena ia harus beradu akting dengan Jefri Nichol. Pasalnya, Jefri Nichol sudah kerap muncul dalam berbagai judul film.

"Mungkin ada sedikit tekanan karena aku harus memantaskan diri untuk main sama dia (Jefri Nichol)," ucap Tiara Andini. "Karena di sini aku langsung jadi pemeran utama dan duetnya sama dia."


Meski begitu, Tiara Andini mengaku bersyukur karena mendapat dukungan dari Jefri Nichol. Aktor tampan itu menenangkan Tiara Andini ketika ia mengalami serangan panik.

"Dia nenangin kayak, 'Santai saja, biasa saja'. Dia selalu nenangin aku kalau lagi panic attack," kata Tiara Andini. "Ya karena ini pengalaman pertama banget buat aku."

Selain itu, Tiara Andini merasa terbantu dengan kehadiran acting coach ketika ia bermain dalam film "My Sassy Girl". Sebab, sang pelatih bisa memberikan arahan dengan jelas. "Dia hebat banget, sabar banget, dia pengertian banget untuk aku yang masih awal," jelas Tiara Andini.

Di sisi lain, Jefri Nichol mengungkapkan kesulitannya dalam memerankan karakter dalam film tersebut. Jefri Nichol mengaku memerankan karakter Gian.

"Aku harus berubah dari Nichol yang barbar menjadi Gian yang penurut, nurut-nurut saja gitu kalau dibilangin. Memang beda dari aslinya," pungkas Jefri Nichol.

Film "My Sassy Girl" merupakan adaptasi dari film Korea dengan judul sama yang rilis pada 2001. Selain di Indonesia, "My Sassy Girl" sudah pernah diadaptasi di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, China, dan India.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru