Main Film Bareng, Rio Dewanto Puji Akting Bae Jinyoung Saat Syuting 'The Antique Shop'
Instagram/riodewanto
Film

Rio Dewanto mengungkapkan pengalaman saat terlibat film bareng Bae Jinyoung. Rio pun memuji akting Bae Jinyoung yang diketahui debut film pertama di 'The Antique Shop'.

WowKeren - Rio Dewanto belum lama ini membagikan pengalamannya saat membintangi film horor "The Antique Shop". Film itu dibintangi oleh sederet aktor muda berbakat di Asia. Diketahui, "The Antique Shop" juga dibintangi Mean Phiravich dari Thailand, idol K-Pop Bae Jinyoung CIX dari Korea Selatan serta Xu Bin dari Singapura.

Melalui akun Instagram pribadi, Rio Dewanto mengungkapkan pengalaman dan kesannya bisa terlibat dengan proyek internasional tersebut. Ia mengaku bersyukur karena bisa terlibat dalam proyek tersebut.

"Aku merasa sangat terhormat dan bersyukur menjadi bagian dari proyek ini dan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan rekan-rekan aktor berbakat dari Thailand, Singapura dan Korea Selatan," tulis Rio Dewanto dalam bahasa Inggris di Instagram, Rabu (1/6).

"Setelah menonton film Horror/Slasher/Thriller ini, aku sangat kagum dan sangat menikmatinya. Terutama penampilan dari semua aktor," sambung Rio Dewanto.


Selain itu, Rio Dewanto memberikan pujian kepada para lawan mainnya. Rio menyebut mereka merupakan para aktor muda berbakat dari negara masing-masing. Terlebih Bae Jinyoung yang debut film lewat "The Antique Shop".

"Mean Phiravich tiba-tiba menjadi karakter seperti yang belum pernah kalian lihat sebelumnya, Xu Bin dengan energinya untuk menghubungkan setiap cerita dan penampilannya sangat detail," kata Rio Dewanto.

"Bae Jin Young seperti yang kita tahu, ini adalah debut film dan akting pertamanya, dia melakukannya dengan sangat baik!! Menegangkan, meyakinkan dan benar-benar tak tertandingi. Ini lebih dari yang kuharapkan. Kuharap aku dapat bekerja dengan kalian lagi di masa depan. Terima kasih banyak," sambung Rio Dewanto.

Menutup keterangan unggahannya, Rio Dewanto tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang berada di balik layar film "The Antique Shop". Ia pun berharap agar mereka dapat bekerja sama lagi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait