Orlando Bloom Susul Pete Davidson Bintangi 'Wizards!', Jadi Apa?
Instagram/orlandobloom
Film

'Wizards!' akan bercerita mengenai Pete Davidson dan Franz Rogowski, yang memerankan sepasang operator bar pantai pothead yang terlibat dengan beberapa barang curian.

WowKeren - Aktor Orlando Bloom telah bergabung dengan Pete Davidson di "Wizards!". Sebelumnya, A24 dan Plan B mengumumkan pada bulan Mei bahwa mereka akan sekali lagi bekerja sama untuk film berikutnya dengan Davidson dan Franz Rogowski dijadwalkan untuk menjadi pemeran utama.

Namun, detail karakter Bloom tidak dijelaskan untuk saat ini. "Wizards!" akan bercerita mengenai Davidson dan Rogowski, yang memerankan sepasang operator bar pantai pothead. Keduanya terlibat dengan beberapa barang curian yang membawa mereka pada banyak masalah, yang seharusnya bisa dihindari jika mereka membiarkan saja barang curian itu.

Film ini menandai keempat kalinya A24 dan Plan B akan berkolaborasi. Sebelumnya, karya mereka termasuk pemenang Best Picture "Moonlight", nominasi Best Picture "Minari", dan "The Last Black Man in San Francisco" yang mendapat pujian kritis. Untuk syutingnya, "Wizards! akan difilmkan di Queensland, Australia, dengan dukungan dari program Insentif Lokasi Pemerintah Federal dan Pemerintah Queensland melalui Strategi Daya Tarik Produksi Screen Queensland.


Sementara itu, nama Bloom juga cukup dikenal di industri perfilman Hollywood. Namanya dikenal karena membintangi dua waralaba film terbesar sepanjang masa, seperti Legolas dalam film "The Lord of the Rings" dan "The Hobbit", serta Will Turner dalam seri "Pirates of the Caribbean".

Baru-baru ini, kekasih Katy Perry itu menerima pujian kritis karena membintangi film fitur independen tahun 2017, "Retaliation" serta "The Outpost" tahun 2020 dari sutradara Rod Lurie, yang diakui oleh National Board of Review sebagai salah satu dari 10 Film Independen Terbaik 2020. Bloom selanjutnya akan membintangi "Carnival Row" Amazon Musim 2, di mana ia juga menjabat sebagai produser eksekutif.

"Wizards!" ditulis dan disutradarai oleh penulis-sutradara Australia David Michd, dengan skenario berdasarkan cerita oleh Michod dan Joel Edgerton. Michod sebelumnya telah bekerja dengan Plan B pada dua proyek sebelumnya, "War Machine" dan "The King". Selain Davidson, Rogowski, dan Bloom, pemeran lainnya yang diumumkan adalah Naomi Scott dan Sean Harris. A24 akan menangani rilis global film tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru