Koki Ralph Fiennes Suguhkan Hidangan Mengerikan ke Anya Taylor-Joy di Trailer 'The Menu'
20th Century Studio/Eric Zachanowich
Film

Dalam trailer itu, sang koki yang diperankan Ralph Fiennes bertugas menyiapkan makanan bagi para hadirin yang datang ke pulau itu dengan beberapa kejutan.

WowKeren - Searchlight Pictures telah merilis trailer baru untuk film thriller komedi gelap mendatang, "The Menu". Dalam trailer film yang dibintangi Anya Taylor-Joy ini, penonton bisa melihat pandangan yang cukup mencekam mengenai apa yang terjadi di sebuah pulau yang jauh dari hiruk pikuk dunia.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 18 November 2022. "The Menu" bercerita mengenai Taylor-Joy dan Nicholas Hoult, pasangan yang melakukan perjalanan ke sebuah pulau untuk makan di restoran yang sangat eksklusif dan mewah.

Adapun sang kokinya adalah Ralph Fiennes yang bertugas menyiapkan makanan bagi para hadirin yang datang ke pulau itu. Namun walau bagaimanapun, sang koki rupanya memasukkan beberapa kejutan yang mengejutkan pada menu itu.


Trailer tersebut menunjukkan suasana yang meresahkan dan seperti kultus dari film baru yang disutradarai oleh Mark Mylod. Dari skor yang meresahkan hingga ketidaknyamanan Taylor-Joy yang sangat jelas, sudah jelas sejak awal bahwa ini bukan restoran biasa.

Koki yang tampaknya ramah namun mengerikan (Fiennes), segera menangkap beberapa peserta di bawah mantranya. Namun, Taylor-Joy yang memainkan karakter dengan sudut pandang orang biasa, berputar lebih jauh dan lebih jauh ke dalam histeria pada tindakan yang dilakukan di depannya.

"The Menu" disutradarai oleh Mylod, yang dikenal karena karyanya di "Succession" dan "Entourage", dan ditulis oleh alumni The Onion Seth Reiss dan Will Tracy, yang terakhir dari keduanya pernah bekerja dengan Mylod di "Succession". Film ini juga diproduksi oleh Adam McKay dan Betsy Koch dari Hyperobject Industries.

Kepala produksi DanTram Nguyen dan Katie Goodson-Thomas serta direktur pengembangan film, Zahra Phillips, akan bertugas mengawasi film untuk Searchlight. Selain Taylor-Joy, film ini juga dibintangi oleh Hong Chau, Janet McTeer, Judith Light, Reed Birney, Paul Adelstein, Aimee Carrero, Arturo Castto, Rob Yan, dan John Leguizamo.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel