Jared Leto Ikut Ramaikan Meme 'Morbius', Leluconnya Niat Banget!
Sony Pictures
Film

Jared Leto ikut meramaikan meme terkait 'Morbius' dengan lelucon di mana dia memegang naskah palsu untuk Morbius 2, yang diberi judul 'It's Morbin' Time'.

WowKeren - Saat pertama rilis awal tahun ini, "Morbius" mendapatkan respons yang kurang menyenangkan, sehingga membuatnya tak bertahan lama setelah rilis di bioskop. Pendapatan box office-nya juga menurun secara signifikan.

Namun, baru-baru ini muncul pengumuman bahwa film yang dibintangi Jared Leto tersebut akan kembali tayang di bioskop. Tentu saja, ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar yang mungkin belum sempat menonton film itu karena masa tayangnya yang cukup singkat di bioskop.

Adapun keputusan itu muncul setelah ramai meme di media sosial yang menyinggung film tersebut. Leto pun tak ingin ketinggalan, ketika dia ikut meramaikan meme tersebut. Leto ikut campur dalam lelucon di mana dia memegang naskah palsu untuk Morbius 2, yang diberi judul "It's Morbin' Time".

Photo-INFO

Twitter/JaredLeto


Meskipun Morbius mungkin tidak mencapai kesuksesan yang diinginkan Sony Pictures, produk buku komiknya telah menghasilkan ribuan meme dan lelucon tentang film Marvel. Salah satu yang menarik perhatian Leto adalah "Morbin' Time".

Dalam video baru yang diposting Leto ke Twitter, juru kamera berjalan ke aktor tersebut, melihat dia sedang membaca naskah. Tampak berusaha merahasiakannya, bagian depan naskah itu akhirnya terbuka dan ternyata merupakan skenario palsu untuk "Morbius 2: It's Morbin' Time".

Meskipun "Morbius" gagal, film Marvel kembali ke bioskop. Terlepas dari video lelucon Leto, perlu diingat bahwa Sony Pictures belum berkomentar apakah mereka akan mencoba membuat "Morbius 2" atau tidak, terutama mengingat hasil box office yang kurang memuaskan.

Meski "Morbius" mungkin tidak maju sebagai franchise, Spider-Man Universe Sony masih berayun maju dengan karakter baru. Aaron Taylor-Johnson akan berperan sebagai Sergei Kravinoff, alias Kraven, di "Kraven the Hunter". Sedangkan Dakota Johnson akan menjadi headline "Madame Web" sebagai pahlawan tituler, dengan film tersebut telah menambahkan beberapa pemeran baru selama beberapa bulan terakhir.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait