Foto-Foto B-Cuts Pemotretan Balet Kazuha LE SSERAFIM Banjir Protes, Kenapa?
Selebriti

Penampilan Kazuha LE SSERAFIM dalam foto-foto B-cuts, yang tidak dirilis di majalah, dinilai jauh lebih memesona. Pose yang ditunjukkan sang idol memang luar biasa memikat.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM baru-baru ini mengambil bagian dalam pemotretan solo pertamanya sejak debut untuk majalah Elle Korea edisi Agustus 2022. B-cuts dari pemotretan ini dirilis dan memancing protes.

Untuk pemotretan solo perdananya, Kazuha membagikan sekilas kehidupannya sebagai seorang balerina. Idol cantik asal Jepang itu bahkan mengenakan sepatu yang dia pakai selama studinya di Belanda.

Visual Kazuha dalam pemotretan bertema balet paling menyedot perhatian. Sang idol pamer body goals dalam balutan gaun tulle biru yang glamor. Ada juga penampilannya dalam outfit hitam yang tak kalah memesona.

Foto-Foto B-Cuts Pemotretan Balet Kazuha LE SSERAFIM Banjir Protes, Kenapa?

Source: instiz


Menariknya, penampilan Kazuha dalam foto-foto B-cuts, yang tidak dirilis di majalah, dinilai jauh lebih memesona. Pose yang ditunjukkan sang idol memang luar biasa memikat. Tak heran jika banyak yang protes kenapa foto-foto ini tidak dirilis di majalahnya.

"Ini jelas bukan B-cuts! Semuanya cantik," komentar netizen. "Wow dia terlihat sangat glamor dan mewah," tambah netizen lain. "Kenapa tidak dirilis semuanya saja? Beri kami pemotretan 500 halaman!" tulis netizen. "Kenapa foto-foto ini dianggap B-cuts?" sahut yang lain.

Sementara itu, LE SSERAFIM debut dengan lagu bertajuk "FEARLESS" pada 2 Mei 2022. Mereka merupakan girk grup pertama yang didebutkan HYBE bersama Source Music.

Ketika pertama kali diperkenalkan, Kazuha sudah berhasil menarik perhatian karena memiliki vibe seorang Suzy. Dia menarik penggemar sejak penampilan pertamanya dengan sosoknya yang tinggi yakni 174 cm, kaki panjang, dan wajah kecil.

Tarian Kazuha yang berani, aura polos, dan senyum elegan dari masa lalu jurusan baletnya sudah cukup baginya untuk menerima sorotan. Selain Suzy, penampilannya disebut-sebut memiliki vibe Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan aktris Kim Go Eun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait