Cantik Luar Dalam di Pemotretan Terbaru, 8 Potret Body Goals Kazuha LE SSERAFIM
Selebriti

Kazuha LE SSERAFIM banjir pujian usai menjalani pemotretan terbarunya dengan majalah ELLE Korea. Tak hanya berparas ayu, sang idol dipuji karena memiliki kepribadian yang hangat.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM kembali menjadi topik hangat. Hal itu bermula ketika sang idol melakukan pemotretan solo pertamanya sejak debut bersama majalah ELLE Korea edisi bulan Agustus. Pada pemotretan solo perdananya, Kazuha membagikan sekilas kehidupannya sebagai seorang balerina. Alhasil, pemotretan tersebut mengusung tema balet dan Kazuha bahkan mengenakan sepatu yang dipakai selama studinya di Belanda.

Sementara itu, visual Kazuha dalam pemotretan itu paling menyedot perhatian. Idol asal Jepang ini memamerkan body goals-nya yang sempurna. pemotretan itu seolah sukses membuat publik speechless akan visual Kazuha. Tak cuma itu, Kazuha juga diwawancarai untuk sejumlah pertanyaan.


Melalui wawancara singkat tersebut, Kazuha lagi-lagi menuai pujian. Sang idol menunjukkan karakter yang menjadi idaman banyak netizen Korea. Kepribadiannya Kazuha dinilai sangat baik, hangat, dan menyenangkan. Ia pun ramai dipuji sebagai idol yang cantik luar dan dalam.

Terlepas dari itu, Kazuha memanglah idol K-Pop pendatang baru yang tengah ramai diperbincangkan. Ia memiliki banyak bakat dan kelebihan yang membuatnya layak untuk dicintai. Berikut sederet potret body goals Kazuha di bawah ini:

(wk/raud)

1. Fangirl Sukses


<i>Fangirl</i> Sukses

Pemilik nama lengkap Nakamura Kazuha ini mengaku sebagai penggemar BTS (Bangtan Boys). Ia mengungkapkan terpesona oleh visual dan bakat Jimin BTS. Kini, Kazuha menjadi fangirl sukses karena satu perusahaan dengan sang idola.

2. Memiliki Suara Deep Ikonik


Memiliki Suara Deep Ikonik

Memiliki visual rupawan dan aura elegan, Kazuha mencuri perhatian karena suara deep-nya yang ikonik. Terkesan bertolak belakang, tapi suara deep-nya malah menjadi salah satu pesona seorang kazuha.

3. Berani Ambil Resiko


Berani Ambil Resiko

Selebriti berusia 18 tahun ini berani mengambil resiko. Kazuha mantap meninggalkan dunia balet yang sudah digeluti sejak balita demi mengejar mimpinya sebagai idol. ia bahkan sempat kesulitan mempelajari koreografi K-Pop karena hanya mengikuti masa pelatihan dalam waktu singkat. Tak ayal jika Kazuha langsung kesemsem dengan lagu debutnya "Fearless" karena mirip dengan kisah hidupnya.

4. Member Ketiga yang Punya Instagram


Member Ketiga yang Punya Instagram

Idol berzodiak Leo tersebut menjadi member LE SSERAFIM ketiga yang mempunyai akun Instagram pribadi. Kazuha membuat akun Instagram beberapa waktu setelah debut dengan nama pengguna yang sangat mudah diingat.

5. Bertubuh Fleksibel


Bertubuh Fleksibel

15 tahun belajar balet membuat tubuh Kazuha super fleksibel. Ia bahkan mampu melewati limbo setinggi 45cm dengan cara uniknya. Tak mengherankan jika Hwang Minhyun menggaet Kazuha untuk game kelenturan di program YouTube "The Game Caterers 2".

6. Bakat Akting On Point


Bakat Akting <i>On Point</i>

LE SSERAFIM memang baru beberapa bulan debut di industri K=Pop. Namun, Kazuha disebut telah menunjukkan bakat aktingnya yang on point. Ia dipuji membangkutkan suanasa MV menjadi lebih hidup dan mengesankan. Bahkan netizen juga ikut mengapresiasi aksi Kazuha di MV "Fearless" tersebut.

7. Terapkan Pola Hidup Sehat


Terapkan Pola Hidup Sehat

Kazuha rupanya telah menerapkan pola hidup sehat untuk waktu yang cukup lama. Penyanyi "Blue Flame" ini terbiasa olahraga sebelum performance maupun tidur. Ia juga memiliki cemilan sehat favorit berupa keripik mangga kering yang disimpan dalam yogurt tawar selama semalaman.

8. Body Goals Idaman Semua Umat


<i>Body Goals</i> Idaman Semua Umat

Artis kelahiran tahun 2003 itu memang memiliki body goals idaman semua umat. Kazuha diketahui memiliki tinggi badan 170cm, tetapi badannya memiliki postur yang tegak lurus. Figur sempurna Kazuha itu sukses menjadi bahan pembicaraan netizen.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait