Aksi Tak Biasa Kazuha Saat Syuting MV LE SSERAFIM Bikin Geleng-Geleng Kepala
Instagram/le_sserafim
Musik
Debut LE SSERAFIM

Aksi tak biasa Kazuha saat syuting video musik LE SSERAFIM sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa alasannya? Simak cuplikan dan penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (14/5), LE SSERAFIM merilis video syuting MV kedua dari mini album pertama mereka yang bertajuk "FEARLESS". Setelah video ini dirilis, perhatian netizen tertuju pada Kazuha yang menunjukkan aksi mengesankan.

Pada awalnya para anggota syuting adegan di mana mereka duduk di mobil sport berwarna merah. Selama momen ini, Kazuha menunjukkan fleksibilitas yang luar biasa hingga menarik perhatian penggemar maupun netizen.

Kazuha duduk di pintu sebelah kiri sambil berpose dengan sangat anggun. Segera setelah syuting dimulai, dia memamerkan pinggangnya yang fleksibel dengan menekuk tubunya seperti "ponsel lipat".

Adegan tersebut langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak yang menduga bahwa Kazuha membungkukkan punggungnya dengan dukungan pintu mobil, tapi dia hanya menggunakan kekuatan pinggangnya selama syuting adegan tak biasa ini.

Momen tersebut juga ditampilkan dengan sangat apik di video musiknya. Idol kelahiran 2003 ini bahkan bertindak seolah-olah dia akan tertinggal dengan membuka tangannya lebar-lebar, sehingga pesonanya terlihat semakin elegan.


Aksi Kazuha Saat Syuting MV Debut LE SSERAFIM Bikin Netizen Geleng- Geleng Kepala

Source: YouTube

Pada akhirnya, aksi keren namun tak biasa Kazuha ini sukses membuat netizen geleng-geleng kepala. Mereka mengungkapkan keterkejutkannya dengan berbagai komentar seperti berikut ini:

"Aku tidak percaya dia hanya menggunakan kekuatan pinggangnya untuk adegan itu," ujar seorang netizen. "Jika aku menontonnya di lokasi syuting, aku pasti akan berteriak kaget," tambah netizen yang lain.

"Kekuatannya luar biasa karena dulu dia seorang balerina," sahut netizen yang lain. "Ini membuatku terus menggelengkan kepala. Dia benar-benar luar biasa!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Kazuha juga menunjukkan fleksibilitasnya saat tampil di "Weekly Idol". Dalam siaran tersebut, dia mengejutkan semua orang karena menekuk tubuhnya hingga 90 derajat dengan posisi kaki terentang lebar selama tantangan Limbo.

LE SSERAFIM sendiri resmi debut pada 2 Mei lalu dengan mini album berjudul "FEARLESS" yang menampilkan judul lagu dengan nama yang sama. Produksi lagu debut LE SSERAFIM dipimpin langsung oleh Bang Si Hyuk, dengan sisa kredit lagu diselesaikan oleh tim produksi 13, penyanyi-penulis lagu BLVSH hingga artis pop Amerika Serikat, Destiny Rogers.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts