Lee Hyori Komentari Lagu 'Still Life' BIGBANG, Temui Penyanyi Ini untuk Minta Dibuatkan Lagu
Musik

Lee Hyori kembali ke Seoul untuk pemotretan pakaian olahraga. Saat pindah ke lokasi syuting, penyanyi wanita tersebut berbicara dengan manajernya tentang lagu baru BIG BANG.

WowKeren - Dalam episode 6 dari program hiburan original TVing "Seoul Check-in" yang dirilis pada malam 13 Mei, Lee Hyori melanjutkan perjalanan mewahnya di Seoul dengan teman-teman Jeju-nya. Di sini, penyanyi tersebut mengungkapkan perasaannya tentang lagu baru BIG BANG.

Lee Hyori kembali ke Seoul untuk pemotretan pakaian olahraga. Saat pindah ke lokasi syuting, penyanyi wanita tersebut berbicara dengan manajernya tentang lagu baru BIG BANG.

Lee Hyori berkata, "Sudahkah kamu menonton MV baru BIG BANG? Kedengarannya sangat sentimental. Aku melihat beberapa reaksi, dan orang-orang semua menangis karena lagu itu... Orang-orang ini selalu keren," mengungkapkan perasaan spesialnya untuk BIG BANG.

Ketika manajer menyarankan agar dia merilis album, Lee Hyori dengan hati-hati berkata, "Daripada merilis album, aku ingin merilis lagu-lagu bagus satu demi satu. Tapi aku tidak punya teman untuk berbagi tentang musik. Dan cukup sulit bagiku untuk bekerja dengan mereka dan kami juga memiliki perbedaan usia yang sangat jauh."


Lee Hyori Komentari Lagu \'Still Life\' BIGBANG, Temui Penyanyi Ini untuk Minta Dibuatkan Lagu

Source: Kbizoom

Manajer kemudian bertanya, "Bukankah itu hanya karena kamu pikir itu sulit?". Sebagai tanggapan, Lee Hyori berkata, "Sulit bagi mereka untuk bekerja denganku. Sulit karena aku tidak punya pengalaman. Lagu seperti apa yang disukai orang-orang akhir-akhir ini? Sebenarnya, aku masih mendengarkan lagu-lagu lama. Kamu tidak bisa melakukan apa pun jika Anda hanya memikirkan masa lalu."

Dalam episode yang sama, Lee Hyori bertamu dengan Lee Chanhyuk AKMU (Akdong Musician). Dalam kesempatan ini, ia mengungkapkan keinginannya untuk menyanyikan lagu ciptaan Chanhyuk. Chanhyuk sendiri dikenal sebagai pencipta lagu handal, dan lagu-lagu ciptannya untuk AKMU juga disukai publik.

Menanggapi tawaran Lee Hyori, Chanhyuk berkata, "Aku tidak boleh melewatkan kesempatan bagus ini." Lee Hyori kemudian berkata, "Aku harap orang-orang suka lagu barunya. Tapi itu tidak boleh terlalu kentara dan harus jadi lagu mega hit."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait