Kemenangan LE SSERAFIM atas Lim Young Woong di 'Music Bank' Timbulkan Pertanyaan
Musik
Debut LE SSERAFIM

Saat ini, LE SSERAFIM disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya dengan tampil di acara-acara musik. Jumat (13/5), mereka mengalahkan Lim Young Woong dan membawa pulang piala kemenangan.

WowKeren - LE SSERAFIM baru saja debut dengan gemilang lewat mini album bertajuk "FEARLESS" yang memuat title track berjudul sama. Girl grup besutan HYBE dan Source Music itu meraih kemenangan di program "Music Bank", yang kemudian menimbulkan pertanyaan.

Saat ini, LE SSERAFIM disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya dengan tampil di acara-acara musik. Jumat (13/5) kemarin, girl grup beranggotakan 6 orang itu mengalahkan Lim Young Woong dan membawa pulang piala kemenangan lewat "FEARLESS."

LE SSERAFIM, yang baru saja debut pada tanggal 2 Mei, meraih kemenangan tipis atas Lim Young Woong. Penyanyi trot Lim Young Woong adalah salah satu artis papan atas di Korea dengan fandom yang sangat kuat, tetapi ia dikalahkan oleh girl grup rookie di "Music Bank".

Pada episode 13 Mei, Lim Young Woong dan LE SSERAFIM adalah dua pesaing teratas untuk tempat pertama, masing-masingdengan lagu mereka "Can We Meet Again" dan "FEARLESS". Sementara skor Lim Young Woong berjumlah total 7035 poin, LE SSERAFIM memperoleh 7881 poin, mengamankan trofi tempat pertama dengan selisih tipis.


Kemenangan LE SSERAFIM atas Lim Young Woong di \'Music Bank\' Timbulkan Pertanyaan

Source: Kbizoom

Menurut papan skor, Lim Young Woong jauh di depan LE SSERAFIM dalam skor digital dan album, yang mana Lim Young Woong meraih skor 1148 dan 5885 masing-masing untuk raihan digital dan album fisik. Namun, LE SSERAFIM memperoleh skor braodcast yang jauh lebih tinggi, sebanyak 5348. Ketika nama mereka dipanggil pertama kali, member LE SSERAFIM sangat terkejut dan terlihat bingung.

Bahkan, netizen di situs Theqoo berkomentar, "Pada titik ini, apakah menang ada artinya?" "Acaranya harus ganti nama jadi 'Skor Broadcast Bank," "Hah? Bagaimana bisa Lim Young Woong tidak menang?" "Bagaimama mungkin Lim Young Woong mendapat skor broadcast 0? Lagunya dimainkan di mana-mana di radio."

Menerima piala mereka, leader Kim Chaewon berkata, "Pertama-tama, terima kasih banyak kepada CEO Choi Seung Jin dan PD Bang Si Hyuk karena telah membantu kami dengan album debut kami. Aku sangat berterima kasih kepada penggemar kami, karena berkat mereka aku menerima banyak cinta ini. Aku akan menunjukkan sisi terbaikku di masa depan, jadi tolong nantikan itu."

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts