Diledek Sibuk Pacaran, Fuji Terima Penghargaan Khusus Dari Komnas PA Gegara Tulus Rawat Gala Sky
WowKeren/Fernando
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Fujianti Utami bersama Haji Faisal mendapat penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak karena merawat Gala Sky. Perjuangan keluarga Haji Faisal dalam merawat Gala dinilai patut diapresiasi.

WowKeren - Keluarga mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal bersama putrinya, Fujianti Utami alias Fuji menerima penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Mereka mendapat penghargaan dari Komnas Anak berkat ketulusan merawat Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Arist Merdeka Sirait selaku ketua Komnas PA mengatakan pihaknya terus mengawasi tumbuh kembang Gala Sky. Pasalnya sepeninggal Vanessa dan Bibi, Gala Sky dianggap sebagai anak yang fenomenal.

"Tetapi dalam proses perjalanan itu ternyata Gala Sky tidak sendirian tapi masih ada kakek dan neneknya yang menjadi keluarga alternatif dan selama proses perawatan Gala Sky kami menyimpulkan Gala Sky layak untuk dan bersama dari orangnya yang bernama Haji Faisal," ujar Arist Merdeka Sirait saat ditemui WowKere di Komnas Anak di Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Sabtu (14/5).

"Dan kami lihat sampai hari ini Gala Sky merupakan anak Indonesia yang menginspirasi semua keluarga besar di Indonesia bahkan di luar negeri," sambung Arist.

Dengan perjuangan keluarga Haji Faisal dan Fuji merawat Gala Sky, maka Komnas PA merasa tak berlebihan ketika memberikan penghargaan kepada mereka. Arist menilai perhatian serta perjuangan keluarga Haji Faisal bisa jadi panutan publik.


"Maka pada pagi hari ini bersamaan dengan hari keluarga internasional dan menyongsong anak internasional di bulan Juni nanti maka pagi hari ini kami memberikan penghargaan kepada saudara Haji Faisal dan keluarga termasuk Fuji yang memberikan perhatian serius pada Gala Sky," kata Arist.

"Jadi hari ini kami memberikan penghargaan itu kepada apa yang saya sampaikan tadi, ada pak Haji Faisal, Fuji dan ibu serta keluarga dan bang Sandy Arifin yang menjadi komitmen untuk membangun satu keluarga yang betul-betul dan ini bisa jadi contoh kepada publik," jelas Arist.

Selain itu Arist meyakini dan memercayai bahwa keluarga Haji Faisal merawat Gala Sky dengan baik. Ia juga mengungkap hingga kini Gala Sky dalam kondisi baik-baik saja dirawat oleh sang kakek dan tantenya itu.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat di Indonesia dan internasional, karena apa, karena sampai hari ini saya masih yakin dan percaya gala Sky dalam keadaan baik sesuai dengan anak-anak pada umumnya," pungkas Arist.

Sementara itu sebelumnya Fuji disentil oleh Farhat Abbas karena sibuk pacaran dengan Thariq Halilintar. Sang pengacara itu menilai Fuji tak becus merawat Gala karena terlalu bucin pada kekasihnya.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts