Baim Wong Bahagia Akhirnya Bertemu Jusuf Hamka, Bongkar Arti di Balik Pose Kompak 3 Jari
instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong semringah saat akhirnya bisa bertemu dengan Jusuf Hamka dan mengabadikan potret bersama, pamer pose kompak tiga jari ternyata ada alasan yang bikin salut di baliknya.

WowKeren - Baim Wong baru saja membagikan pertemuan dengan seorang tokoh yang penuh dengan kisah inspiratif dalam hidupnya sekaligus dijuluki sebagai salah satu “the real crazy rich” di Indonesia. Ia tak lain adalah Jusuf Hamka. Pertemuan tersebut dibagikan langsung oleh Baim Wong melalui laman Instagram miliknya.

Baim Wong menjelaskan jika ia dibuat penasaran dengan Masjid Babah Alun yang didirikan oleh Jusuf Hamka. Di sana pula ia bertemu Jusuf Hamka dan mengabadikan potret bersama.

Penasaran dengan Mesjid Babah Alun .. Akhirnya saya ketemu dengan Pak Yusuf Hamka,” tulis Baim Wong bahagia.

Baim Wong nampak semringah saat mengabadikan foto dengan Jusuf Hamka. Baim Wong tampil kasual dengan kaus lengan pendek berwarna putih seraya menggendong sang putra sulung Kiano Tiger Wong. Di sebelahnya berdiri Jusuf Hamka mengenakan kemeja hitam dengan senyumnya yang juga merekah.

Tak hanya dengan Jusuf Hamka, Baim menjelaskan pertemuan tak sengaja dengan Kapolres Jakarta Selatan dan Kepala Satlantas Jakarta Selatan. “Ga disengaja ketemu dengan Pak Budhi Kapolres Jaksel dan Kepala Satlantas Jaksel. Salam sehat selalu untuk semua,” sambungnya.


Namun dari sekian potret tersebut, ada satu hal yang agaknya disadari Baim Wong akan menyita banyak perhatian. Apalagi kalau bukan pose kompak tiga jari yang ditunjukkannya bersama Jusuf Hamka. Rupanya ada arti yang bikin salut di balik pose tiga jari ini.

Baim Wong membongkar jika pose tersebut memiliki arti dari sila ketiga dalam Pancasila yakni persatuan Indonesia. “#3 jari artinya sila ketiga Pancasila. Persatuan Indonesia,” pungkas Baim Wong.

Pertemuan suami Paula Verhoeven dengan Jusuf Hamka sontak membuat netter ikutan merasa salut. Hal ini lantaran sama denagn Jusuf Hamka, Baim juga dikenal memiliki sifat dermawan dan baik kepada banyak orang yang membutuhkan.

Unggahan ayah dua anak ini tak pelak dengan cepat diserbu beragam reaksi manis dari netter. Publik ramai menyanjung habis-habisan Baim Wong dan Jusuf Hamka.

Subhanallah Orang2 baik bertemunya Dan berkumpul di tempat suci Masya Allah,” ujar @dinda*****. “Beliau berdua adalah orang Super,Soleh dan dermawan,” puji @eni******. “Masya Allah tabarakallah, orang2 baik,” sahut akun @iiser******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait