Terima Penghargaan, Keluarga H Faisal Gandeng Komnas Anak Lawan Doddy Soedrajat-Farhat Abbas?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Keluarga H Faisal baru saja mendapat penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak (Komnas PA) lantaran tulus menjaga dan merawat Gala Sky. Benarkah pengacara H Faisal telah menggandeng Komnas PA guna melawan Doddy Soedrajat dan Farhat Abbas?

WowKeren - Keluarga H Faisal belum lama ini kembali mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran H Faisal dan putrinya, Fujianti Utami baru saja menerima penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

Keluarga ini mendapat penghargaan usai dinilai begitu tulus merawat dan melindungi Gala Sky usai kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia. H Faisal pun mengaku bangga dan berterima kasih kepada Komnas PA yang telah mempercayakan penghargaan tersebut pada keluarganya.

"Tentu kami merasa bangga sekali sebab apa yang kami lakukan dan apa yang kami jalankan untuk cucu kami, Gala Sky itu sudah sesuai dengan apa yang diterapkan oleh Komnas Anak," kata H Faisal ditemui WowKeren di kantor Komnas Anak, Sabtu (14/05).

Sementara itu, Sandy Arifin selaku kuasa hukum keluarga H Faisal juga berterima kasih kepada semua staf Komnas PA yang telah peduli dengan Gala. Sandy pun kembali mengungkit janjinya di masa lalu pada Vanessa dan Bibi untuk terus membantu keluarga H Faisal.


"Assalamualaikum wr wb, yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada bapak Arist, ibu Irma dari Komnas Perlindungan Anak. Menurut kami, penghargaan itu bukan kinerja saya sendiri tapi bersama saya dan tim, mas Kris, bang Doddy, juga didukung oleh Opa Oma dan keluarga," papar Sandy Arifin. "Yang mana dari awal sudah berjanji kepada almarhum untuk membantu keluarga om Haji Faisal."

Meski ketulusan keluarga H Faisal telah diakui Komnas PA, perseteruan H Faisal dan Doddy Soedrajat masih terus berlanjut. Doddy bahkan mengajukan banding atas hak asuh Gala yang jatuh ke tangan H Faisal. Menariknya, Farhat Abbas juga ikut terlibat dalam kasus tersebut.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar walaupun masih ada proses hukum yang berjalan," ungkap Sandy. "Dan saya juga sudah menyampaikan ke pak Haji untuk membantu sampai diputus di Mahkamah Agung dan sudah ingkrah."

Namun, Sandy tak akan menyerah untuk terus membela keluarga H Faisal. Ia bahkan mengaku telah meminta dukungan Komnas PA. Sementara itu, belum diketahui pasti apa langkah selanjutnya keluarga H Faisal untuk melawan Doddy dan Farhat Abbas.

"Insyaallah kita juga meminta dukungan dari Komnas Perlindungan Anak, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada bang Arist, terimakasih," pungkas pengacara H Faisal.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts