Kazuha LE SSERAFIM Langsung Jatuh Cinta pada 'FEARLESS', Akui Nyambung dengan Hidupnya
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Kazuha mengatakan bahwa 'FEARLESS' adalah tentang dirinya dalam beberapa hal dan melakukan semua hal ini di lingkungan baru, tanpa rasa takut. Makna lagu tersebut cocok dengan situasinya.

WowKeren - LE SSERAFIM debut dengan gemilang lewat mini album bertajuk "FEARLESS" yang memuat title track berjudul sama dan terjual lebih dari 300 ribu copy di minggu pertama perilisannya. Dalam wawancara dengan Weverse Magazine, Kazuha mengungkapkan kecintaannya pada lagu utama "FEARLESS".

Pewawancara bertanya, "Aku mendengar bahwa kau menyukai single utama, 'FEARLESS,' saat kau pertama kali mendengarnya." Kazuha menjawab, "Kau benar. 'FEARLESS' memiliki vibe yang berbeda dari lagu-lagu K-pop lain yang beredar belakangan ini, yang aku suka.

Ia melanjutkan, "Dan ini bukan hanya tentang menjadi imut dan cantik, ini memungkinkan kita menunjukkan pikiran dan perasaan kita dan terlihat keren saat melakukannya. Lagunya catchy dan banyak koreografinya menyenangkan untuk menari bersama, jadi aku menantikan untuk menampilkan penampilan yang energik dan keren secara live."


"Kami semua member menjalani kehidupan kami sendiri di tempat yang berbeda, tapi sekarang kami semua berada di tempat yang sama dengan mimpi yang sama dan lagu itu menunjukkan bagaimana kami maju tanpa rasa takut. Aku mulai penasaran kenapa mereka memilihku setelah aku lolos audisi. (tertawa) Tapi sekarang aku memikirkannya, aku pikir arah yang diambil grup ini cocok untukku karena tim kami adalah tentang melakukan apa pun yang kami inginkan. Dalam kasusku, aku dulu melakukan balet, tapi sekarang saya melakukan K-pop seperti yang aku inginkan," imbuhnya.

Kazuha mengatakan bahwa "FEARLESS" adalah tentang dirinya dalam beberapa hal dan melakukan semua hal ini di lingkungan baru, tanpa rasa takut. Makna lagu tersebut cocok dengan situasinya, yang harus datang ke tempat baru di Korea dan menjalahi kehidupan baru.

"Saat mereka memberi tahuku bahwa aku lulus audisi, aku sebenarnya sedang bersiap-siap untuk mengikuti audisi di sekolahku untuk perusahaan balet. Saat itu aku banyak berpikir tentang apa yang harus aku lakukan di masa depan dan di mana. Karena aku bahkan tidak benar-benar tahu apa yang bisa aku lakukan untuk masa depan," ujar Kazuha.

Ia melanjutkan, "Aku merasa tidak ada opsi stabil di mana pun. Karena itu, aku terus memikirkan apa yang ingin aku lakukan di masa depan, dan kemudian aku merasa adalah hal yang tepat untuk memulai jalur baru untuk K-pop dan menjadi penyanyi. Setiap kali aku harus mengambil keputusan, aku menulisnya di buku harianku. Ketika aku melihat pikiran dan kekhawatiranku sejak saat itu, jelas bahwa apa yang aku inginkan adalah membawa hidupku ke arah yang baru. Itulah yang membuatku bisa memilih jalan ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait