G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK Kembali Dikaitkan dengan Rumor Kencan, Kenapa?
Instagram/xxxibgdrgn
Selebriti

Pada Kamis (12/5), dua idol papan atas G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK kembali terlibat dalam rumor kencan. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - G-Dragon BIGBANG (Big Bang) dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) kembali terlibat dalam rumor kencan. Hal ini bermula ketika seorang netizen membuat postingan berjudul "Ada beberapa foto Jennie di rumah G-Dragon" pada Kamis (12/5).

Postingan tersebut berisi gambar seorang wanita yang memegang T-shirt merek mewah Chanel di dalam sebuah ruangan yang penuh dengan barang. Di dalamnya juga terdapat foto-foto Jennie dan tanda tangan aktris cantik Jung Ho Yeon.

Netizen yang membuat postingan ini mengklaim bahwa gambar itu diambil di rumah G-Dragon, yang akhirnya kembali memunculkan rumor kencan keduanya. Namun postingan tersebut justru menuai kecaman dari publik.

G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK Kembali Dikaitkan dengan Rumor Kencan, Kenapa?

Source: Kbizoom


Netizen yang lain mengklaim bahwa ruangan tersebut bukanlah rumah G-Dragon, melainkan markas Chanel. Dan wanita yang memegang T-shirt berstatus sebagai pejabat dari merek tersebut.

Selain itu, netizen terus mengkritik dengan mengatakan bahwa rumor kencan yang tak berdasar harus dihindari. Sebab hal itu hanya akan membuat selebriti yang bersangkutan merasa tidak nyaman.

Baik G-Dragon maupun Jennie sama-sama aktif sebagai duta global Chanel. Jung Ho Yeon yang tanda tangannya berada di ruangan itu, juga memiliki pengalaman sebagai model yang berjalan di runway fashion show Chanel.

Sementara itu, Jennie dan G-Dragon mulai terlibat rumor kencan usai Dispatch merilis foto mereka dengan mengatakan bahwa keduanya sudah berpacaran selama satu tahun. Sejak saat itu, mereka terus-menerus terlibat dalam rumor kencan.

Agensi mereka yakni YG Entertainment terus menyatakan bahwa, "Sulit bagi perusahaan untuk mengkonfirmasi kebenaran tentang kehidupan pribadi artis kami " setiap kali rumor kencan mereka muncul.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru