Kazuha LE SSERAFIM Buka Akun Instagram Pribadi, Namanya Mudah Diingat
Instagram/le_sserafim
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Keputusan Kazuha membuat akun Instagram pribadi menjadikan dirinya anggota LE SSERAFIM ketiga yang memiliki sosial media sendiri. Simak unggahan perdana idola satu ini!

WowKeren - Baru-baru ini, penggemar dikejutkan dengan sebuah kabar tentang Kazuha LE SSERAFIM yang merilis akun media sosial pribadinya. Akun Instagram pribadinya itu pun telah menjadi perbincangan hangat karena idola baru satu ini membuat nama untuk akunnya sangat mudah diingat.

Terungkap bahwa pada Kamis (2/6), Kazuha diketahui memiliki akun Instagram baru yang memiliki nama pengguna k_a_z_u_h_a__. Akun Instagram ini pun langsung diserbu penggemar dalam waktu cepat setelah mengetahui bahwa itu merupakan akun asli sang idola.

Akun Instagram tersebut dinilai memiliki tingkat keakuratan akun asli milik Kazuha setelah dibuktikan bahwa para anggota LE SSERAFIM mengikutinya. Seperti diketahui, Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon telah lebih lama memiliki akun Instagram yang terverifikasi.


Karena Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon mengikuti akun baru Kazuha, penggemar langsung memercayai jika itu adalah akun pribadi Kazuha. Mengikuti Sakura dan Kim Chaewon, Kazuha adalah anggota ketiga LE SSERAFIM yang membuka akun pribadi.

Di unggahan pertamanya, Kazuha memamerkan satu foto bernuansa hitam putih dengan pesonanya sebagai idola. Kazuha pun menyapa penggemar dengan keterangan foto secara singkat, "Hi."

Penggemar telah menyerbu unggahan perdana Kazuha tersebut dengan berbagai pujian. Bahkan, komentar yang diberikan kepada Kazuha dari penggemarnya sudah mencapai ribuan tak lama foto tersebut diunggah.

Selain itu, akun Instagram Kazuha diketahui telah diikuti lebih dari 52 ribu followers dan berpotensi akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Hal ini menandakan bahwa popularitas Kazuha tidak diragukan lagi meski baru debut di bulan Mei.

Sementara itu, baru-baru ini LE SSERAFIM menerima prestasi dari beberapa acara musik seperti salah satunya "[Show Champion]" lewat lagu debut mereka "FEARLESS". Kemenangan ini menjadi pertama kalinya bagi LE SSERAFIM yang hanya bersama lima anggotanya tanpa Kim Garam.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts