Mark NCT DREAM Kena Masalah Saat Masa Trainee Gara-gara Haechan
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Faktanya, mereka berdua bahkan mengungkapkan kisah seru tentang salah satu dari beberapa kali dia melanggar aturan. Mark saat itu tertangkap, dan itu mungkin karena Haechan.

WowKeren - Mark Lee dan Haechan NCT DREAM memiliki persahabatan yang menarik selama bertahun-tahun mereka saling kenal. Meskipun mereka telah melalui masa sulit, persahabatan mereka semakin kuat seiring berjalannya waktu, dan sekarang mereka dapat mengungkapkan beberapa cerita terlucu dari masa trainee mereka.

Dalam kunjungan NCT DREAM baru-baru ini ke acara radio MBC FM4U "Noon Song Of Hope", Mark dengan lucu menyebutkan bahwa selama mereka menjadi trainee, dia paling tidak akur dengan Haechan. Pengakuan ini menimbulkan reaksi lucu dari Haechan.

Faktanya, mereka berdua bahkan mengungkapkan kisah seru tentang salah satu dari beberapa kali dia melanggar aturan saat itu. Mark saat itu tertangkap, dan itu mungkin karena Haechan.


Sebagai trainee, para member jarang diperbolehkan pergi ke toko serba ada tanpa izin. Mungkin tidak mengejutkan penggemar mendengar bahwa Mark biasanya mengikuti aturan. Tapi suatu hari, dia memutuskan untuk membeli es krim untuk dirinya sendiri, dan sayangnya, begitu pula Haechan yang berada di sana bersama seorang anggota staf.

"Sejujurnya, pergi ke toko serba ada bukanlah hal yang paling memberontak," kata Mark. "Saat kami masih trainee, kami harus segera pulang setelah latihan tapi aku ketahan diam-diam pergi ke toko serba ada. Aku bukan tipe orang yang menyelinap diam-diam dan biasanya aku tidak ke sana tapi saat itu, aku berpikir, 'Ah, aku harus ke sana hari ini' tapi mereka melihatku membeli es krim dan es krim yang aku beli saat itu adalah Tank Boy."

Secara kebetulan, Haechan dan anggota staf berada di toko serba ada yang sama dengan Mark. Dan ketika dia pergi mencari es krim yang dia setujui untuk dibeli untuk Haechan, dia menemukan Mark di sana. Hal ini menyebabkan dia dimarahi karena melanggar aturan.

Meskipun itu bukan kesalahan Haechan secara langsung, lucu juga melihat member lain menggodanya karena menjadi "pengacau". Jeno sendiri bercanda bahwa omelan Mark adalah "semua gara-gara Haechan." Bagaimanapun, duo Mark-Haechan sekarang tampil lebih baik dari sebelumnya, jadi sulit untuk tidak menghargai seberapa jauh mereka telah bersatu, baik sebagai artis maupun sebagai teman.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru