Masih Sibuk Kerja Meski Putrinya Bergelimang Harta, Orang Tua IU Bikin Kagum Fans
Instagram
Selebriti

Orang tua IU mengumpulkan perhatian untuk nilai-nilai dan ide-ide mereka tentang keuangan. Seorang netizen membuat postingan berjudul, 'Pola pikir ibu IU yang tidak terduga' baru-baru ini di sebuah komunitas online.

WowKeren - IU bisa dikatakan sebagai salah satu selebriti tersukses di jagad hiburan Korea di usia yang masih muda. Meski memiliki segalanya, namun IU mengaku jika kedua orang tuanya justru masih bekerja dan menghasilkan uang meskipun putri mereka telah bergelimang harta.

Orang tua IU mengumpulkan perhatian untuk nilai-nilai dan ide-ide mereka tentang keuangan. Seorang netizen membuat postingan berjudul, "Pola pikir ibu IU yang tidak terduga" baru-baru ini di sebuah komunitas online. Postingan tersebut termasuk foto-foto yang diambil dari acara ketika IU menyebut orang tuanya dan berbagi tentang nilai keuangan mereka.

Dalam salah satu foto, IU terlihat berbagi cerita di mana keluarganya berada dalam kesulitan keuangan sebelum debutnya. "Ibuku bahkan tidak menggunakan satu sen pun dari uang yang aku peroleh untuk membayar kembali hutangnya. Bahkan sekarang, dia tidak menggunakannya," katanya.


IU saat itu menjelaskan lebih lanjut bahwa orang tuanya membayar kembali semua hutang dengan uang yang mereka peroleh dan tidak menggunakan uang yang diperoleh IU. Selain itu, bintang serial "Hotel The Luna" ini juga menceritakan mengapa dia mulai menyumbangkan uang dan menjelaskan bahwa ibunya telah memengaruhinya sejak dia masih muda karena impian ibunya adalah mengelola panti asuhan.

"Mimpi ibuku adalah menjalankan panti asuhan agar dia tetap menghasilkan uang. Prinsip ibuku adalah 'jangan menyentuh uang putriku'. Dia mulai dari sebuah stan kecil di Namdaemoon dan sekarang memiliki usaha kecil. Aku berharap dia bisa memberiku kesempatan untuk menunjukkan kebaikanku, tetapi dia tidak memberi aku kesempatan. Tapi aku menjadi lebih bangga dengan ibu aku semakin tuaku," serunya.

Dalam postingan online, foto hadiah yang diberikan orang tua IU kepada anggota staf dan penggemar juga disertakan. Orang tua IU menyiapkan kotak kue beras untuk anggota staf "My Mister" dan "Hotel De Luna".' Selain itu, ibu IU terkenal menyiapkan bantalan kursi untuk penggemar IU di salah satu konsernya karena sang ibu khawatir para penggemar harus duduk di kursi yang tidak nyaman.

"Insiden bantal IU sangat terkenal, ibunya menyiapkan bantal individu untuk para penggemar untuk konser. Penggemar dapat membawa pulang bantal," komentar netter. "IU memiliki orang tua yang luar biasa. Mereka benar-benar keren. IU harus mendapatkan kepribadian yang baik dari orang tuanya," ujar yang lain. "Mereka memiliki pola pikir yang sangat keren. Ini acak tapi sangat lucu melihat semua penggemar membawa bantal-bantal itu di subway lol. IU pasti telah menerima banyak pengaruh dari orang tua yang luar biasa," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait