Punya Citra Badass-Swag Hingga Chic, Jennie Sebut Member BLACKPINK Layaknya Gadis Biasa
Rolling Stones
Selebriti

Dalam wawancara bersama majalah Rolling Stone, Jennie mengatakan jika para member BLACKPINK juga sama seperti gadis biasa di usia 20 an, penasaran seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini dalam wawancara terbaru BLACK PINK bersama majalah Rolling Stone, Jennie berbagi banyak cerita di balik layar. Ketika ditanya tentang BLACKPINK yang sebenarnya ketika mereka tidak menjadi sorotan, apakah mereka masih memiliki citra percaya diri, badass, dan "swag" yang sama seperti yang paling dikenal di depan kamera, Jennie mengatakan bahwa anggota BLACKPINK sebenarnya sama dengan gadis biasa.

"Tentu, ada kalanya kami berbicara tentang pengaruh seperti apa yang bisa kami miliki, apa yang harus kami bawa pada comeback kami berikutnya," katanya. "Tetapi yang sebenarnya kami sukai adalah berbicara tentang kucing, anjing, makanan enak, dan tempat-tempat indah kami."


Jennie juga menambahkan bahwa BLACKPINK hanya ingin menjadi "biasa" dan kesamaan mereka adalah kecintaan mereka pada apa yang mereka lakukan, hal-hal keren, dan musik. Menurut Jennie, minat yang sama ini "menyeimbangkan untuk membentuk koeksistensi BLACKPINK dengan sisi manusiawi mereka."

Dalam wawancara tersebut, Jennie juga membahas kesehatan yang menjadi perhatiannya akhir-akhir ini. Dia mengaku sekitar 3 tahun setelah BLACKPINK debut ketika kesehatan fisik dan mentalnya terkuras setelah berbulan-bulan bekerja keras tanpa istirahat. "Aku menjadi sakit, baik secara mental maupun fisik, setelah tur dunia terakhir berakhir (pada tahun 2020). Selama tiga tahun setelah debut, kami bekerja tanpa henti tanpa istirahat. Kami masih muda, di awal usia 20-an. Sistem tidur kami rusak. Kami tidak makan dengan benar. Dan kemudian memulai tur kami. Kami melakukan tur selama satu setengah tahun. Selama satu setengah tahun aku tidak punya rumah. Ketika tur selesai, kami mendapat waktu istirahat untuk berada di rumah. Saat itu, aku tidak punya waktu untuk belajar merawat diri sendiri. aku orang yang sangat halus," tambahnya.

Sementara itu Jennie juga mengonfirmasi melalui wawancara bahwa BLACKPINK sedang mempersiapkan comeback dan tur dunia mereka yang telah lama ditunggu-tunggu. Jadi salah satu hal yang ada di pikiran Jennie akhir-akhir ini adalah bagaimana tetap sehat selama dua tahun ke depan dengan jadwal yang padat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait