Muncul di MV BTS, Potret Lawas Minji NewJeans Jadi Hot Topic
Instagram/minji.newjean
Selebriti

Dengan foto profil dan penampilannya di video musik, Minji langsung menuai pujian untuk fitur-fiturnya, seperti matanya yang besar, hidung yang mancung, dan rahang yang lancip.

WowKeren - Minji NewJeans menarik perhatian besar untuk visual dan foto-foto pra debutnya. Banyak yang takjub setelah melihat kecantikan naturalnya.

Sebelum debut resmi, para member NewJeans girl baru ADOR sub label HYBE telah merebut hati para penggemar K-Pop. Grup ini memiliki lima member dengan visual yang mengesankan.

Dari semua member, Minji menjadi pusat perhatian karena visualnya ketika NewJeans merilis tiga lagu utama mereka, "Attention," "Hype Boy" dan video klip "Hurt" seak 22 Juli 2022.

Dengan foto profil dan penampilannya di video musik, Minji langsung menuai pujian untuk fitur-fiturnya, seperti matanya yang besar, hidung yang mancung, dan rahang yang lancip.

Banyak yang terkesan dan mengatakan bahwa hidung, mata, dan rambut lurusnya yang panjang dan rapi mengingatkan mereka pada Olivia Hussey, seorang aktris Inggris yang terkenal karena memainkan peran Juliet dalam film "Romeo and Juliet" pada 1968.


Beberapa juga menyoroti bahwa Minji mengingatkan mereka pada visual S.E.S, Eugene, yang disebut sebagai "Korean Olivia Hussey." Penggemar K-Pop menanggapi dengan antusias.

Karena semakin banyak penggemar K-Pop yang menunjukkan minat pada Minji, dia juga menjadi topik hangat untuk foto-foto pra-debutnya. Foto-foto ini membuktikan pesonanya yang luar biasa layak untuk menjadi visual.

Cantiknya Natural, Visual Minji NewJeans di Foto-Foto Pra Debut Bikin Takjub

Source: Twitter

Foto-foto pra debut Minji diambil dari momen kelulusan sang idol. Terungkap bahwa nama lengkapnya adalah Kim Minji.

Minji diketahui lahir pada tahun 2004. Dia awalnya menjadi berita utama karena muncul di video musik BTS (Bangtan Boys) "Permission to Dance" dengan salah satu member NewJeans, Hani.

Sementara itu, NewJeans akan merilis sumber suara dari album debutnya pada 1 Agustus mendatang. Sedangkan album resmi mereka akan dirilis pada 8 Agustus.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait