Postur Tegak Lurus Tubuh Kazuha LE SSERAFIM Saat Berjalan Jadi Bahan Gosip
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Kazuha yang dulunya seorang pebalet terlihat mampu berdiri tegak lurus meskipun sedang berjalan. Padahal orang-orang pada umumnya jarang bisa melakukan hal yang sama.

WowKeren - Selalu ada yang mencuri perhatian dari member grup LE SSERAFIM meski mereka baru debut hitungan bulan. Belum lama ini, netizen Korea Selatan ramai menyoroti postur tegak lurus tubuh Kazuha ketika sedang berjalan.

Kazuha yang dulunya seorang pebalet terlihat mampu berdiri tegak lurus meskipun sedang berjalan. Padahal orang-orang pada umumnya jarang bisa melakukan hal yang sama. Potret itu juga membuat Kazuha tampak sangat tinggi. Dalam LE SSERAFIM, Kazuha bukanlah member tertinggi.

Menurut profil yang dirilis agensi, Kazuha memiliki tinggi 170 cm sama dengan Kim Garam. Sedangkan member tertinggi adalah Huh Yunjin dengan 172 cm. Wajar saja jika hal ini menjadi bahan gosip bagi netizen yang merasa kaget.

"Wow dia benar-benar garis lurus," tulis seorang netizen. "Wow postur tubuhnya benar-benar tepat," sambung yang lain. "Jika kalian melihat konten buatan mereka sendiri, bahkan ketika dia duduk, dia memiliki postur yang benar," imbuh netizen lain.


Postur Tegak Lurus Tubuh Kazuha LE SSERAFIM Saat Berjalan Jadi Bahan Gosip

Source: Naver

"Wow aku memperbaiki leherku ketika melihat gambarnya ini," sahut yang lain. "Aku perlu belajar balet. Dia benar-benar lurus!" tambah netizen lain. "Wow aku ingin tahu apakah semua orang yang melakukan balet seperti ini?" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Kazuha sempat mengatakan sudah mulai belajar balet sejak usia 3 tahun. Balet bukanlah keinginannya sendiri namun sang ibulah yang mengirimnya ke studio balet. Namun secara perlahan ia mulai menikmati hal tersebut.

"Ibuku mengirimku ke studio balet di dekat rumahku, jadi aku memulai tanpa menyadarinya. Ketika masih muda, aku merasa seperti sedang belajar sambil bersenang-senang dengan teman-temanku. Dan ketika semakin banyak berpartisipasi dalam kompetisi, aku menyadari bahwa ada orang yang menjadikan balet sebagai pekerjaan profesional. Aku merasa itu keren, dan aku berpikir, 'Aku ingin melakukan balet seperti itu secara profesional'," ungkap Kazuha.

Sementara itu, LE SSERAFIM kini semakin sibuk promosi grup dengan lima member tanpa Kim Garam yang sedang hiatus. Kim Garam sebelumnya mendapat tuduhan sebagai pelaku bully di sekolahnya dulu. Meski banyak bukti dihadirkan, agensi mengatakan bahwa Kim Garam yang sebenarnya adalah korban.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait