Ini Alasan aespa Tak Mau Syuting Iklan Solo Meski Bayarannya Besar
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

DJ radio Kim Shin-young bertanya kepada member termuda Ningning seandainya dia menerima tawaran untuk iklan solo, apakah dia akan syuting sendiri atau mengalah demi member lain.

WowKeren - Pada siaran 12 Juli dari acara radio MBC FM4U "Kim Shin-young's Noon Song of Hope", aespa yang baru saja comeback dengan lagu baru mereka "Girls", tampil dan berbagi berbagai cerita. Di sini, mereka mengungkapkan alasan tak mau syuting iklan individu.

Pada hari ini, Kim Shin-young memulai siaran dengan mengatakan, "Kita akan memainkan permainan 'bagaimana jika' yang aespa lakukan hari ini." "Bagaimana jika" adalah permainan yang populer di kalangan generasi MZ akhir-akhir ini. Dalam permainan ini, seseorang mengasumsikan situasi yang sulit tapi memungkinkan dan pihak lain menjawab.

Kim Shin-young pertama kali bertanya kepada member termuda Ningning, "Kalau kamu menerima tawaran untuk iklan solo, apakah kamu akan syuting sendiri atau mengalah demi member lain?" Ningning menjawab dengan tegas, "Tentu saja, aku akan mengalah untuk member lain. Kami pernah membicarakan hal ini."

Kim Shin-young terus menanyakan pertanyaan yang sama kepada member lain. Karina menjawab, "Aku pasti akan mengalah." Winter dan Giselle juga mengejutkan semua orang dengan mengatakan bahwa mereka akan menjaga kesetiaan mereka kepada para member daripada uang.


Ini Alasan aespa Tak Mau Syuting Iklan Solo Meski Bayarannya Besar Ini Alasan aespa Tak Mau Syuting Iklan Solo Meski Bayarannya Besar

Kim Shin-young terkejut setelah mendengar jawaban aespa. Dia membuat semua orang tertawa terbahak-bahak saat dia berkata, "Jika ada iklan solo untukku, aku akan langsung syuting tanpa memikirkan member Celeb Five."

Pada hari ini, aespa juga mengungkapkan pemikiran jujur mereka setelah menerima versi demo untuk lagu baru "Girls". Karina, yang dikenal suka mendengarkan lagu-lagu senior SM Entertainment, mengaku, "Sejujurnya, aku pikir itu benar-benar 'SM banget.'"

Dia menambahkan bahwa sulit untuk menafsirkan lagu tersebut dan dia memiliki banyak kekhawatiran, dengan mengatakan, "Aku bisa mendengar semua lagu NCT, TVXQ dan SHINee dalam satu lagu." Member lain setuju bahwa mereka merasakan hal yang sama seperti Karina.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru