Bukan Jadi Idol, Winter aespa Punya Karier Impian Mulia Seperti Sang Kakak
Twitter/aespa_official
Selebriti

Setiap orang memiliki cita-cita profesi tertentu, namun banyak juga yang tidak dapat meraih impiannya karena diberi jalan lain seperti yang diinginkan Winter aespa.

WowKeren - Ketika masih kecil, bercita-cita dengan banyak profesi merupakan hal yang wajar. Seperti bercita-cita ingin berprofesi sebagai dokter, guru hingga menjadi seorang polisi kerap disebutkan bagi para anggota.

Namun, lain halnya dengan Winter aespa yang diketahui memiliki cita-cita sebelum menjadi seorang idola. Winter mengungkapkan kalau dirinya ingin menjadi tentara prajurit.

Seakan menghempaskan imej imut-imutnya, Winter menjawab pertanyaan dari DJ Kim Shin Young ketika ia bersama anggota grupnya menjadi bintang tamu untuk acara "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" MBC FM4U pada Selasa (12/7). Aespa hadir di acara tersebut untuk mempromosikan album barunya yang dirilis bertajuk "Girls".

"Kalau kamu punya pelatihan gerilya, kapan kamu ingin melakukannya, selama musim dingin atau musim panas?" tanya Kim Shin Young. Meski namanya "Winter", Winter sendiri lebih menyukai musim panas.

"Aku sangat mudah kedinginan. Jadi aku lebih suka musim panas. Aku tidak terlalu banyak berkeringat," kata Winter. Ketika membahas impian di masa kecilnya, Winter juga menyinggung kakak lakik-lakinya yang merupakan seorang tentara perwira.


"Ya, cita-cita masa kecilku adalah menjadi tentara. Aku belum pernah latihan gerilya, tapi aku menikmati program militer. Sebenarnya kakakku adalah seorang perwira," akunya.

Apabila ditelusuri, latar belakang keluarga Winter sebenarnya berasal dari keluarga tentara. Kesukaannya terhadap karier militer dikarenakan pengaruh lingkungan di keluarganya.

"Aku ingin menjadi penyanyi sejak aku masih muda. Tetapi aku hanya berpikir bahwa menjadi seorang tentara sangat menarik," ungkap Winter kemudian.

Secara alami, Winter mengklaim jika ia bersama keluarga dan kerabatnya telah menonton hal-hal berbau militer sehingga secara alami menyukainya. Di samping itu, Winter juga memikirkan kariernya apabila ia tidak menjadi seorang idola maka ia akan mempertimbangkan untuk mengejar karier lain.

Takdir berkehendak lain, Winter akhirnya berkarier sebagai idola K-Pop dan menjadi panutan anak muda. Ia juga menerima banyak cinta dari penggemar mengingat kualitas vokalnya serta visual mendukung.

Sementara itu, aespa baru-baru ini telah meluncurkan album bertajuk "Girls" yang dirilis pada 8 Juli. Album "Girls" tercatat telah menerima total 1,61 juta pre-order sehingga meningkatkan ekspektasi untuk memecahkan rekor baru.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait