Mantan Trainee SM, Aktor 'Dear.M' Ini Sempat Dikira Sungchan NCT sebelum Debut
Instagram/nct
Selebriti

Salah seorang aktor pendatang baru yang menunjukkan penampilannya di 'Dear.M' ini sempat menghebohkan penggemar karena dikira sosok Sungchan NCT sebelum resmi debut.

WowKeren - Trainee dari agensi ternama memang selalu sukses mendapatkan sorotan dari para penggemar. Apalagi, jika trainee tersebut dikabarkan akan masuk di grup yang telah populer sebelumnya.

Tidak sedikit potret-potret seseorang yang diduga trainee agensi tertentu tersebar di media sosial. Sebelum Sungchan debut bersama NCT, para penggemar sempat dihebohkan dengan munculnya sederet potret yang diduga adalah idol tampan itu.

Namun, sosok tersebut terungkap bukanlah Sungchan namun adalah Cho Jun Young. Meski begitu, memang benar bahwa Cho Jun Young juga merupakan mantan trainee SM Entertainment.

Cho Jun Young sempat dikira sebagai Sungchan NCT

Sumber: Twitter


Walau begitu, Cho Jun Young tampaknya adalah trainee SM Entertainment yang dipersiapkan untuk debut sebagai aktor bukan idol. Kini, Cho Jun Young adalah aktor di bawah KeyEast Entertainemnt yang merupakan anak perusahaan SM.

Cho Jun Young merupakan aktor kelahiran tahun 2002 yang lulus di SMA bergengsi School of Performing Arts Seoul (SOPA). Cho Jun Young dikabarkan mengambil jurusan di departemen teater dan film. Saat ini, aktor tampan ini pun disebut-sebut adalah mahasiswa di Sungkyungkwan University di departemen seni akting.

Penampilan Cho Jun Young di \

Sumber: Twitter

Cho Jun Young memulai debutnya secara resmi di drama "Live On" di 2020. Visualnya yang rupawan membuat Cho Jun Young mendapatkan sorotan. Selain itu, tinggi badan yang mengesankan dengan 187 cm membuat Cho Jun Young tampak mencolok.

Baru-baru ini, Cho Jun Young membuat jatuh hati dengan penampilannya di drama "Dear.M" sebagai Ban Yi Dam. Ia sukses membuat terpikat dengan pesonanya sebagai junior yang jatuh cinta dengan seniornya dan tak ragu memberikan perhatian meski berakhir ditolak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait