Kenakan Hijab Brand Indonesia, 8 Potret Song Min Ho WINNER Saat 'Tutup Aurat'
Twitter/yginnercircle
Selebriti

Song Min Ho kembali membuat gebrakan dengan gaya busananya. Kali ini, member WINNER itu terciduk mengenakan hijab dari brand lokal yang merupakan hadiah dari fans Indonesia.

WowKeren - WINNER (II) sukses menyapa penggemar melalui comeback dengan lagu "I Love U" pada 5 Juli kemarin. Pada Senin (11/7) kemarin, WINNER diketahui hadir di acara radio "BTOB Kiss The Radio" untuk mempromosikan lagu tersebut. Song Min Ho terlihat tampil paling on point saat hadir di acara radio tersebut.

Idol yang akrab disapa Mino itu memang dikenal suka membuat gebrakan pada gaya busananya. Mino datang dengan gaya nyentriknya bernuansa kuning dan mengenakan syal sebagai penutup kepala bak hijab. Menariknya, penutup kepala yang digunakan Mino benar-benar produk hijab dari merek lokal. Hal itu diketahui lantaran salah satu fans membeberkan bahwa hijab tersebut ia berikan untuk Mino sebagai kado pada 2020 lalu.

Hal ini tentu saja membuat Mino langsung menjadi topik hangat. Banyak netizen Tanah Air yang syok melihat Mino mengenakan hijab dari brand Indonesia dengan gaya unik namun stand out. Bahkan para fans ingin "kembaran" dengan hijab yang dikenakan Mino tersebut. Tengah disorot, berikut sederet potret Mino saat "tutup aurat".

(wk/raud)

1. Bakat Menggambar Bikin Speechless


Bakat Menggambar Bikin <i>Speechless</i>
Instagram/realllllmino

Idol berusia 29 tahun ini sukses membuat publik speechless dengan bakat menggambarnya. Mino bahkan menuai pujian usai memberikan sebuah lukisannya sebagai kado untuk salah satu staf YG.

Tak cuma itu, Mino bahkan disebut-sebut sebagai idol K-Pop pertama yang debut sebagai seniman. Karya lukisannya telah dipajang di pameran Special Exhibition for Emerging Artists (SEEA) 2019. Mino juga memamerkan lukisannya di Saatchi Gallery yang merupakan bagian dari pameran bertajuk "Korean Eye 2020: Creativity and Daydream".

2. Komposer Handal


Komposer Handal
Instagram/realllllmino

Penyanyi "Run Away" ini juga dikenal sebagai komposer handal. Mino banyak berpartisipasi aktif dalam pembuatan lagu solonya, WINNER, maupun penyanyi lain. Tak hanya membantu arasemen, ia bahkan ikut membuatkan lagu final untuk iKON di "Kingdom: Legendary War". Alhasil, Mino menjadi menjadi anggota penuh di Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (KOMCA) sejak tahun 2021.

3. Idol Kaya Raya


Idol Kaya Raya
Instagram/btob.kiss.the.radio

Oleh karena itu, Mino memiliki banyak royalti dari lagu-lagu yang diciptakannya. Pasalnya, ia mengaku bisa membeli mobil mewah buatan luar negeri hanya dari royalti hak cipta lagunya. Apalagi Mino juga mendapat gaji dari brand ambassador sejumlah produk maupun bayaran dari variety show yang dihadirinya.

4. Model Vibes Abis


Model Vibes Abis
Instagram/realllllmino

WINNER memang dikenal sebagai idol K-Pop generasi ketiga yang tingginya di atas rata-rata. Mino sendiri menjadi member tertinggi kedua setelah Lee Seung Hoon dengan tinggi 182cm. Ia sering dipuji memancarkan aura model vibes semenjak debut. Mino pun menuai decak kagum usa melenggang di runway Paris Fashion Week 2020.

5. Peduli Lingkungan


Peduli Lingkungan
Instagram/realllllmino

Artis berzodiak Aries tersebut juga menunjukkan kecintaannya terhadap lingkungan. hal ini karena album Mino yang bertajuk "To Infinity" bersertifikat FSC (Forest Management Certification). Sertifikat itu berfungsi untuk memastikan bahwa album Mino merupakan produk daur ulang yang sesuai standar pengelolaan hutan.

6. Bakat Akting Nggak Bisa Diremehkan


Bakat Akting Nggak Bisa Diremehkan
Instagram/btob.kiss.the.radio

Tak hanya jago melukis dan bermusik, Mino juga memiliki bakat akting yang tak bisa diremehkan. Penyanyi "Okey Dokey" itu rupanya sempat berakting sebagai park Ki Bum di drama "K-Pop Extreme Survival" Pada tahun 2012.

7. Si Social Butterfly


Si <i>Social Butterfly</i>
Instagram/jennierubyjane

Social Butterfly adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan Mino. Jennie Black Pink menjadi salah satu selebriti wanita yang akrab dengannya. Mino juga menjalin persahabatan manis dengan P.O Block B sejak remaja. Tak cuma P.O, ia juga dekat dengan Zico dan member Block B lainnya. Menariknya, Mino menjadi idol yang pernah berkolaborasi di bidang musik dengan artis YG lainnya.

8. Rapper Handal


Rapper Handal
Instagram/btob.kiss.the.radio

Mino diketahui sebagai rapper utama di WINNER. Penyanyi "Fear" ini bahkan menjadi juara kedua di program survival "Show Me The Money 4" karena kemampuan rapnya yang handal. Enam tahun berlalu, Mino pun didapuk sebagai salah satu produser di "Show Me The Money 10" bersama Gray.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait