Song Min Ho Winner (II) Curhat Ternyata Pernah Bintangi Drama Remaja
Naver
TV

Mino menjadi bintang tamu 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'. Mino akhirnya berbagi pengalamannya membintangi drama 'K-Pop Extreme Survival' sekitar 10 tahun yang lalu.

WowKeren - Song Min Ho (Mino) menjadi bintang tamu program musik "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" untuk mempromosikan comeback solonya. Idol kelahiran tahun 1993 itu menampilkan medley dari lagu-lagunya terbarunya.

Beberapa yang ditampilkan oleh Mino mulai dari "Rocket", "Fiance", "Run Away" dan banyak lagi. Dalam kesempatan itu, member "New Journey to the West" ini mengungkap bahwa dirinya pernah membintangi sebuah drama remaja di masa lalu.

Awalnya Mino menyangkal fakta tersebut dengan mengatakan, "Aku tidak ingat". Namun, MC Yoo Hee Yeol meyakinkan member "Kang's Kitchen" itu untuk memberikan lebih banyak detail.

Mino akhirnya berbagi pengalamannya membintangi drama dengan berkata, "Itu sekitar 10 tahun yang lalu. Drama itu berjudul 'K-Pop Extreme Survival'. Itu tentang trainee yang bermimpi menjadi idola, sebuah drama remaja."


Ketika ditanya apakah awalnya Mino tertarik pada akting, aku menjawab, "Aku selalu ingin menjadi seorang rapper, tetapi ada suatu masa ketika aku berada di perusahaan yang berbeda. Aku berada di grup balada dengan 4 member, di mana aku berada di mana aku menjadi rapper. Sekarang aku mengingat sedikit demi sedikit masa lalu kelamku."

Terakhir, Mino menjelaskan peran kecilnya saat itu dengan mengatakan, "Namanya Park Ki Bum dan dia seharusnya orang asing dari Inggris yang spesialisasinya adalah rap dan dance. Yang lucu adalah semua dialognya."

"Aku tadinya dalam bahasa Inggris. Tapi di skrip, semua dialog bahasa Inggrisku ditulis diromanisasi. Jadi aku meminta seorang teman yang pandai bahasa Inggris untuk membantuku pengucapan, tetapi temanku berasal dari LA, bukan Inggris. Jadi karakternya akhirnya menjadi orang ini yang berasal dari Inggris, tetapi berbicara dengan aksen Amerika."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts