Park Eun Bin Tak Akur dengan Rekan Kerja, Tim 'Extraordinary Attorney Woo' Beri Bocoran Penting
TV

Drama 'Extraordinary Attorney Woo' merilis beberapa foto adegan dan memberikan spoiler menarik jelang penayangan episode barunya pada Rabu (13/7) malam ini. Seperti apa?

WowKeren - Drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" akan menayangkan episode barunya pada Rabu (13/7) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

"Extraordinary Attorney Woo" sukses menarik perhatian pemirsa karena menampilkan kisah mengharukan tentang seorang pengacara autis bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin). Meski memiliki keterbatasan, dia adalah seorang jenius yang mampu bergabung dengan firma hukum besar bernama Hanbada.

Di episode sebelumnya, Woo Young Woo meninggalkan firma hukum Hanbada karena prasangka dunia terhadap penyandang disabilitas sepertinya. Namun dia kembali untuk membela ayah sahabatnya dan memutuskan untuk menjadi pengacara lagi.

Karena menunjukkan proses berpikir kreatif dan etos kerja luar biasa, Woo Young Woo diberi kepercayaan penuh oleh atasannya yang bernama Jung Myung Seok (Kang Ki Young). Namun rekan kerjanya yang bernama Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) masih memiliki prasangka negatif terhadapnya dan bahkan merasa iri kepadanya.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan berbagai momen tak akur Woo Young Woo dan Kwon Min Woo. Di satu foto, Kwon Min Woo terlihat cukup santai sedangkan Woo Young Woo memeriksa sebuah dokumen di atas tumpukan buku dengan sangat serius.

Mereka bahkan terus bertengkar seperti anak kecil meski sedang berada di tempat kerja. Secara khusus, pemirsa dapat menantikan perang saraf yang lucu dan menarik dari dua rekan kerja yang kekanak-kanakan ini.


Foto yang lain menunjukkan ekspresi tidak puas Woo Young Woo setelah bertemu dengan klien. Tampaknya sesuatu yang tidak terduga akan terjadi, sebab dia terlihat kecewa setelah mendengar perkataan Jung Myung Seok.

Park Eun Bin Tak Akur dengan Rekan Kerja, Tim \'Extraordinary Attorney Woo\' Beri Bocoran Penting

Source: ENA

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, tim produksi "Extraordinary Attorney Woo" turut memberi bocoran penting. Menurut mereka, Woo Young Woo dan Kwon Min Woo akan berhadapan dengan sebuah peristiwa yang cukup menentukan dalam perjalanan karier mereka.

Tim produksi berkata, "Pengadilan, di mana kebenaran dan kepalsuan bercampur, adalah tempat yang sulit bagi Woo Young Woo, yang tidak dapat memahami pikiran seseorang, tapi juga merupakan tempat untuk pengalaman baru."

"Silakan nantikan perjuangan Woo Young Woo dan Kwon Min Woo dalam menghadapi peristiwa menentukan yang akan membuka jalan bagi pertumbuhan," pungkas mereka.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" banyak dipuji karena menggambarkan kehidupan penderita spektrum autisme dengan sangat rinci dan realistis, termasuk bagaimana prasangka negatif masyarakat terhadap mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait