Ryan Gosling Bantah Perankan Nova Marvel, Ungkap Karakter Gelap Mana yang Ingin Dimainkannya
AFP
Film

Selalu ada spekulasi tentang siapa bintang berikutnya yang akan bergabung dengan MCU, dan Ryan Gosling telah disebut-sebut akan memerankan Nova di MCU.

WowKeren - Ryan Gosling buka suara menanggapi rumor yang kekinian menggema. Rumor yang beredar mengatakan jika dia mungkin akan mengambil peran Nova di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Namun, aktor tersebut membantah. Meski Gosling mungkin saat ini sedang sibuk memerankan Ken bersama Margot Robbie di film "Barbie" yang akan datang, aktor tersebut telah mengungkapkan bahwa ada satu pahlawan super di dunia Marvel yang ingin ia mainkan.

Saat berbicara dengan Josh Horowitz yang membagikan detail singkat obrolan mereka di akun Twitter-nya, Gosling mengatakan bahwa dia ingin memainkan karakter Ghost Rider.


"Ryan dan saya mengobrol tentang rumor Nova kemarin yang dia katakan tidak benar," ungkapnya. "TAPI pagi ini Ryan menghubungi saya untuk mengatakan ada satu superhero yang ingin dia mainkan ... GHOST RIDER."

Selalu ada spekulasi tentang siapa bintang berikutnya yang akan bergabung dengan MCU, dan Gosling telah muncul lebih dari satu kali baru-baru ini. Dengan Nova menjadi salah satu dari banyak karakter Marvel yang akan mendapatkan proyek live-action mereka sendiri, baru-baru ini disebutkan bahwa Gosling dapat muncul di film atau serial tersebut.

Saat ini, tidak ada yang diketahui tentang proyek Nova selain judul yang diumumkan beberapa waktu lalu. Namun, sugesti menyatakan bahwa itu akan berbentuk seri Disney+ terbatas yang mirip dengan "Moon Knight".

Sementara itu mengenai Ghost Rider, meski tidak disebutkan bahwa karakter ini akan bergabung dengan MCU dalam waktu dekat, ada banyak aktor yang telah menunjukkan minat untuk mengambil peran Johnny Blaze. Sejauh ini, nama-nama yang mencuat termasuk Norman Reddus dari "The Walking Dead", Keanu Reeves favorit penggemar, dan bahkan orang terakhir yang memerankan Ghost Rider di layar, Gabriel Luna.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait