Ryan Gosling Beber Alasan Terima Peran Sebagai Ken Di Film 'Barbie'
Warner Bros. Pictures
Selebriti

Ryan Gosling ungkap alasan akhirnya bersedia menerima tawaran perankan karakter Ken dalam film Warner. Bros 'Barbie' yang akan dirilis pada 2023 mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Ryan Gosling belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran karena perannya sebagai karakter Ken dalam film "Barbie". Ken akan beradu akting dengan lawan mainnya, Margot Robbie yang memerankan karakter Barbie.

Film yang disutradarai Greta Gerwig itu dijadwalkan akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang. Film ini diprediksi akan menyuguhkan jalan cerita dan latar yang menarik.

Menariknya, Ryan belum lama ini dalam wawancara bersama The Tonight Show With Jimmy Fallon membeberkan sederet alasan dibalik kesediaannya mengambil peran Ken. Ia juga merespons ramainya dukungan publik akan perannya sebagai Ken.

Ken terkejut dengan banyaknya dukungan yang ia terima usai Warner Bros. mengumumkan bahwa peran Ken jatuh ke tangannya. Ia melihat publik seolah telah mengenal Ken dengan baik.

"Saya terkejut bagaimana, Anda tahu, beberapa orang memberi pujian pada saya selaku Ken seolah-olah mereka pernah memikirkan Ken sedetik sebelum ini," kata Ryan.


"Mereka tidak pernah bermain dengan Ken. Tidak ada yang bermain dengan Ken, kawan. Apakah kamu bermain dengan Ken?" celetuk Ryan.

Ryan juga bingung lantaran banyak orang mengidolakan seorang Ken. Padahal, Ryan melihat Ken hanyalah sebuah boneka. "Dia aksesori. Dan bahkan bukan salah satu yang keren," serunya.

Ryan juga menjelaskan bagaimana sutradara Greta Gerwig meyakinkannya untuk memerankan Ken. Ryan mengenang ketika Greta Gerwig pertama kali menawarkan peran Ken dan mengirimkan sebuah naskah ke rumahnya.

Ryan membaca dan menilai itu merupakan naskah cerita yang bagus. Aktor asli Kanada itu kemudian mendapati sebuah momen tak biasa. Ketika ia melihat kedua anak perempuannya bermain di halaman belakang, Ryan menemukan boneka Kan tertelungkup di atas lumpur yang kotor.

Ryan pun tersadar jika cerita Ken layak untuk diabadikan dalam film. Ia pun segera menghubungi Greta Gerwig dan menerima tawaran menjadi Ken dalam film "Barbie". "Saya mengirim SMS ke Greta dan saya berkata, 'Saya akan menjadi Ken Anda. Karena kisahnya harus diceritakan," kenang Ryan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait