Bukan Karna Rating, Ranty Maria Klarifikasi Soal Penyebab Sinetron 'Aku Jatuh Cinta' Berakhir
Instagram/rantymaria
TV

Ranty Maria akhirnya buka suara soal sinetron 'Aku Jatuh Cinta' yang mendadak ditamatkan. Bukan karena masalah rating, Ranty pun menjelaskan alasannya berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Ranty Maria buka suara untuk menanggapi kabar sinetronnya yag berjudul "Aku Jatuh Cinta" tamat karena rating yang kurang bagus. Seperti diketahui, sinetron tersebut telah mengakhiri penayangannya pada Jumat (22/7).

RCTI mengakhiri penayangan "Aku Jatuh Cinta" di episode 54 yaitu sekitar 2 bulan sejak sinetron tersebut tayang perdana pada 18 Mei 2022. Lantas kini Ranty Maria pun membantah kabar sinetron "Aku Jatuh Cinta" harus tamat karena rating.

Melalui unggahan video di kanal YouTube-nya, Ranty Maria menerangkan bahwa untuk masalah rating sinetronnya tergolong aman di jam tayangnya. Hingga akhirnya ia mengungkapkan bahwa masalah datang dari orang yang berkecimpung di sinetron tersebut.

"Sebenarnya sedih banget, sih. Apalagi karena judul Aku Jatuh Cinta ini bungkus bukan karena masalah rating atau masalah data. Puji Tuhan rating kita aman-aman aja di jam tayang kita," kata Ranty Maria.


Namun sayangnya Ranty enggan menjelaskanya dengan gamblang maksud dari masalah internal tersebut. "Tapi kita bungkus karena ada masalah internal yang aku rasa bukan porsi aku untuk kasih tahu kalian semua. Ada masalah yang tak terselesaikan yang membuat kita jadi harus bye, bungkus," sambungnya.

Meski begitu, Ranty menegaskan bahwa hingga hari terakhir syuting pada Rabu (20/7) lalu, seluruh kru dan pemain telah melakukan yang terbaik. Ia pun meminta para penggemar untuk tidak terlalu kecewa atas tamatnya sinetron "Aku Jatuh Cinta".

"Yang jelas kita semua di sini sama sedihnya sama kalian, sama kecewanya sama kalian. Tapi yang paling penting kita udah melakukan yang terbaik sampai hari ini. Jadi everything happens for a reason aja," jelasnya.

Seperti diketahui, "Aku Jatuh Cinta" juga menjadi comeback-nya Stefan William bermain sinetron lagi. Sinetron ini juga menjadi debut pertamanya setelah Stefan bergabung dnegan MNC Pictures.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait