Ardi Bakrie Takjub Si Putri Sulung Jago Pose Depan Kamera, Nia Ramadhani: Untung Kawinnya Sama Gue
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani bersama keluarga sedang berlibur di Labuan Bajo. Dalam salah satu kesempatan, putri Nia, Mikhayla tampak berpose depan kamera memperlihatkan pose layaknya seorang model yang membuat Ardi takjub.

WowKeren - Kehidupan pribadi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie setelah tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu tak pernah lepas jadi sorotan. Pasca bebas dari rehabilitasi narkoba, Nia dan Ardi bahkan makin mesra.

Terbaru, Ardi dan Nia bersama anak-anak mereka terlihat berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Mereka sempat mengunjungi Pulau Padar yang punya keindahan istimewa di sana.

Menariknya dalam salah satu kesempatan, Mikhayla, putri sulung Nia dan Ardi tampak berpose dengan lihai ketika potretnya diabadikan. Bocah 10 tahun itu tampil mengenakan tank top warna hitam dan hotpants merah serta sepatu keds putih. Mikhayla pun berpose layaknya seorang model.

Ardi Bakrie tampak takjub karena putri sulungnya sudah jago berpose. "Gila ya anak gue," kata Ardi Bakrie dalam InstaStory pada Minggu (24/7).

Nia kemudian membalas pernyataan Ardi tersebut. "Hahaha dia bangga sendiri, untung kawin sama gue," balas 32 tahun itu sambil tertawa.

"Untung kawinnya sama gue kan? Haahaha...anaknya jadi cakep," tulis Nia sembari menambahkan emoji tertawa.


Nia Ramadhani

InstaStory

Sementara itu Ardi sempat membalas InstaStory Nia. Putra Aburizal Barkie ini membenarkan pernyataan dari sang istri. "Iya juga yaa...hahhaha," balas Ardi.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah pada 1 April 2010 lalu. Keduanya telah dikaruniai 3 orang anak yang lucu dan menggemaskan yakni Mikhayla, Mainaka serta Magika.

Sebelumnya sempat beredar rumor perceraian Nia dan Ardi yang sempat mencuat beberapa waktu lalu. Namun terbukti hal itu hanya hoaks. Nia dan Ardi justru semakin lengket dan kerap membagikan potret kekompakan hubungan mereka di media sosial.

Ardi sendiri mengaku memang memiliki sebuah prinsip bijak yang ia pegang teguh dalam mengarungi bahtera rumah tangganya dengan Nia. Sebagai pasangan suami-istri, Ardi Bakrie mengisyaratkan jika rumah tangganya juga tak lepas dari masalah maupun perselisihan. Namun di saat-saat itu terjadi, ia dan Nia sama sekali tak menunjukkannya ke hadapan publik.

"Jadi jangan dilihat yang bagus-bagus aja. Kita setiap pasangan itu ada up and down-nya," kata Ardi Bakrie. "Dimana pas lagi down, pas lagi nggak kompak kayak gitu. Kita nggak perlu tunjukin ke orang lain, buat kita sendiri dan jangan jadi konsumsi publik. Karena ketika itu menjadi konsumsi publik, orang bukan hanya menertawakan tapi juga kadang mencibir."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts