Ardi Bakrie Sebut Tak Lakukan Ini dalam Rumah Tangga dengan Nia Ramadhani, Jadi Kunci Langgeng?
Instagram/ardibakrie
Selebriti

Ardi Bakrie buka-bukan soal rumah tangganya dengan Nia Ramadhani hingga sebut tak pernah lakukan ini, benarkah justru menjadi kunci utama pernikahan mereka langgeng?

WowKeren - Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi salah satu dari sekian pasangan artis yang nyaris bersih dari terpaan gosip miring. Bahkan isu perceraian Nia dan Ardi yang sempat mencuat beberapa waktu lalu terbukti hoaks dan hanya angin lalu. Justru, potret kehidupan Nia dan Ardi saat ini terlihat lebih harmonis dan mesra setelah keduanya bebas dari rehabilitasi atas penyalahgunaan narkoba.

Nia dan Ardi justru semakin lengket dan kerap membagikan potret kekompakan hubungan mereka di media sosial. Rupanya Ardi Bakrie memang memiliki sebuah prinsip bijak yang ia pegang teguh dalam mengarungi bahtera rumah tangganya dengan Nia.

Sebagai pasangan suami-istri, Ardi Bakrie mengisyaratkan jika rumah tangganya juga tak lepas dari masalah maupun perselisihan. Namun di saat-saat itu terjadi, ia dan Nia sama sekali tak menunjukkannya ke hadapan publik.

“Yang namanya pasangan 'kan berusaha untuk saling ngerti. Jadinya nggak bisa selalu menang dan jadinya ya coba untuk bisa saling ngerti,” ujar Ardi Bakrie seperti dalam tayangan “Status Selebritis” di kanal YouTube SCTV, Rabu (20/7).

Ardi tak menampik jika setiap hubungan memiliki pasang-surutnya masing-masing. Namun ia dan istri memegang kuat prinsip agar urusan rumah tangga mereka tak menjadi konsumsi publik. Nia dan Ardi akan menyelesaikan masalah tersebut hanya dalam lingkup keluarga saja. Karena itu mereka selama ini tak mengumbar masalah apapun di depan publik.


Menurut Ardi Bakrie, masalah rumah tangga yang menjadi konsumsi publik tak akan memberikan sebuah jalan keluar. Justru hal itu bisa saja hanya akan memperburuk situasi.

“Jadi jangan dilihat yang bagus-bagus aja. Kita setiap pasangan itu ada up and down-nya,” sambungnya. “Dimana pas lagi down, pas lagi nggak kompak kayak gitu. Kita nggak perlu tunjukin ke orang lain, buat kita sendiri dan jangan jadi konsumsi publik. Karena ketika itu menjadi konsumsi publik, orang bukan hanya menertawakan tapi juga kadang mencibir,” tegas suami Nia Ramadhani ini.

Sementara itu, Ardi dan Nia memilih membagikan momen kebahagiaan mereka ke media sosial. Tujuan lainnya adalah untuk menebarkan energi positif serupa kepada publik yang melihatnya.

“Mendingan yang urusan keluarga ini yang lagi down di tutup biarkan. Tapi ketika lagi fun lagi bareng segala macam tunjukkan ke orang-orang biar memberikan contoh sama-sama bisa fun,” tandasnya.

Prinsip ini lah yang diduga kuat menjadi kunci utama rumah tangga Nia dan Ardi bisa langgeng. Hal yang sama disampaikan Nia yang membenarkan jika hubungan rumah tangganya dengan sang suami saat ini semakin erat. “Alhamdulillah semakin ke sini, Insha Allah makin bersatu dan makin kuat,” imbuh Nia.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts