Mediasi Buntu, Video Nathalie Holscher Cekikikan Bareng Putra-Putri Sule Viral Lagi Direspons Beda?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Video saat Nathalie Holscher cekikikan bareng putra dan putri sambung melihat tingkah kocak Sule viral lagi usai sidang perdana beragendakan mediasi temui jalan buntu, reaksi netter beda?

WowKeren - Rumah tangga Nathalie Holscher dengan komedian Sule tengah berada dalam ambang perceraian. Nathalie diketahui telah menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Cikarang sejak awal bulan Juli 2022 lalu. Hingga pada akhirnya hari ini, Rabu (20/7), keduanya hadir di persidangan perdana yang beragendakan mediasi.

Sayang seribu sayang, mediasi Sule dan Nathalie justru menemui jalan buntu alias gagal. Keduanya disebut telah sepakat untuk berpisah saat ini.

Kini di tengah proses cerai Sule dan Nathalie, sebuah video lawas mereka kembali viral. Video itu sendiri merekam momen saat Nathalie tertawa cekikikan bersama dengan putra-putri sambungnya yakni Rizky Febian dan Putri Delina karena tingkah Sule.

Dalam video tersebut terlihat awalnya Nathalie tengah duduk bareng Rizky Febian dan Putri Delina. Tak lama, pandangan Putri dibuat salah fokus saat Sule masuk dengan menggendong Adzam. Putri pun menjadikan penampilan sang ayah sebagai candaan yang membuat semua orang termasuk Nathalie ngakak mendengarnya.

“Bundanya yang kerja, si ayah,” kata Putri Delina terputus karena tertawa. “Ini mah guys kebalik. Bunda yang kerja, ayah malah yang ngasuh anak,” ledek Rizky Febian membuat semua orang tertawa bersama.


Video lawas mereka yang viral lagi ini tak kalah menyita perhatian. Terlebih setelah sidang pertama perceraian Nathalie dan Sule digelar. Warganet ramai memberikan reaksi atas video lawas gambaran rumah tangga mereka ini.

Jika biasanya publik pecah kubu, kali ini reaksi cukup berbeda berdatangan. Video adem keluarga Sule di atas membuat sejumlah warganet mengaku rindu dengan kebersamaan mereka. Mayoritas warganet pun terlihat sama-sama berharap rumah tangga Nathalie dan Sule tak jadi bubar.

Ayo yuk bisa baikan. Kasihan dedeknya. Selesaikan permasalahan secara kekeluargaan dan kepala dingin. Yuk bisa yuk,” ujar akun @the_ki*****. “Adem liat video ini,” sebut @ambar*****.

Baikan dong,” pinta akun @dse****. “Kangen liat mereka begini @putridelinaa @ferdinan_sule @rizkyfbian @nathalieholscher ayooo donkkkk balik lg,” papar @merry*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait