Mediasi Gagal Sule Dan Nathalie Holscher Mantap Pisah, Pengacara: Sudah Tidak Mungkin Lagi Bersama
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sidang perdana dengan agenda mediasi gagal, kuasa hukum benarkan Sule dan Nathalie Holscher sepakat berpisah. Pengacara Sule menyebut keduanya tak lagi bisa dipersatukan kembali.

WowKeren - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tak dapat lagi dipertahankan. Nathalie diketahui lebih dulu menggugat cerai Sule. Bahkan sidang perdana perceraian Sule dan Nathalie dengan agenda mediasi telah digelar hari ini, Rabu (20/7) di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi.

Meski banyak pihak menginginkan keduanya rujuk, mediasi Sule dan Nathalie dilaporkan gagal. Keduanya mantap berpisah dan bersedia mengikuti proses perceraian ke tahap selanjutnya. Kabar itu dibenarkan oleh kuasa hukum Sule, Bahyuni.

"Hari ini kami sidang pertama. Kemudian, tadi oleh Majelis Hakim diarahkan untuk mediasi. Kesimpulannya sesuai informasi dari kang Sule, upaya untuk bersatu kembali kelihatannya sudah agak sulit karena masing-masing pihak punya pandangan sendiri. Jadi, kesimpulannya dari mediasi itu, hasil mediasi hari ini dinyatakan deadlock (gagal)," kata Bahyuni ditemui WowKeren di PA Cikarang, Bekasi, Rabu (20/7). "Dan akan dilanjutkan ke persidangan selanjutnya dengan agenda melaporkan hasil mediasi, kemudian pembacaan gugatan."

Sementara itu, Bahyuni tak bisa mengungkap alasan Nathalie menggugat cerai Sule. Ia menilai pernikahan Sule dan Nathalie sulit kembali bersatu.


Baik Sule maupun Nathalie disebut telah memiliki pandangan yang berbeda. Bahkan keduanya kemungkinan akan sulit untuk kembali hidup bersama. Karenanya, pasangan itu memilih untuk berpisah.

"Jadi, gini kang Sule itu kan digugat cerai oleh Ibu Nathalie dengan berbagai pertimbangan. Kalau materinya tidak bisa saya buka, tetapi intinya beliau menggugat karena mungkin sudah tidak mungkin lagi bisa hidup kembali bersama," papar Bahyuni.

Bahyuni mengungkap bapak lima anak itu sebenarnya masih berharap pernikahannya dengan Nathalie selamat. Meski berat hati, Sule akhirnya mensepakati keputusan berpisah demi kebaikan kedua belah pihak.

"Kang Sule pada posisi seperti itu sebenarnya masih ada keinginan untuk bersatu dalam rumah tangga," tandasnya. "Tetapi karena dalam keadaan tidak memungkinkan, dan agar ini juga mengakhiri jangan sampai ada hal tidak nyaman di antara kedua pihak."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait