Merinding! Seorang Pria Gambarkan Sosok 'Pengganggu' Ruben Onsu, Netter: Banyak Banget
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Beredar video seorang pria disebut tengah menggambarkan sosok-sosok yang mengganggu Ruben Onsu hingga membuat kondisi kesehatannya menurun. Netter salfok jumlahnya.

WowKeren - Kesehatan presenter sekaligus pelawak Ruben Onsu saat ini tengah sangat menurun. Sempat disembunyikan, Ruben akhirnya mengungkapkan sakit yang ia derita. Ruben sempat menjelaskan jika salah satu sakit yang dideritanya saat ini disebut Empty Sella Syndrome dimana beberapa gejalanya meliputi rasa kedinginan hingga penglihatan kabur.

Meski Ruben telah mengungkapkan sakit yang dideritanya secara medis, namun tak sedikit yang masih meyakini ada “campur tangan” hal mistis di balik kesehatan Ruben yang menurun saat ini. Bahkan kali ini beredar pula video dengan narasi yang menyebut adanya seorang pria menggambar sosok-sosok “pengganggu” suami Sarwendah ini. Salah satunya dibagikan oleh akun @rumpi_gosip.

Dalam video itu disebutkan jika ada seorang pria yang menggambar makhluk tak kasat mata yang mengganggu Ruben Onsu. Tak hanya satu, ia menggambarkan beberapa jenis makhluk halus sekaligus dalam satu kertas.

Nampak sosok-sosok tersebut memiliki wujud yang berbeda-beda, ada yang memiliki telinga besar hingga ada juga yang memiliki tanduk. Makhluk-makhluk itu pun memiliki kesamaan bentuk gigi yang bak taring tajam.

Pria itu terlihat serius menggambar satu per satu sosok yang disebut mengganggu Ruben Onsu ini. Setidaknya ada tujuh bentuk sosok makhluk astral yang digambarkan dalam video tersebut.


Beredarnya video ini rupanya cukup dipercaya oleh banyak netizen yang melihatnya. Lagi-lagi mereka ramai mengaitkan sakit Ruben dengan hal mistis. Hingga ada yang mengaku dibuat merinding melihat jumlahnya yang sangat banyak.

Video ini juga sampai membuat nama Kiano Tiger Wong putra Baim Wong dan model Paula Verhoeven disebut-sebut. Pasalnya sebelumnya juga sempat mencuat video saat Kiano ketakutan melihat lantai 2 rumah Ruben yang sampai viral. Warganet pun menduga jika sosok-sosok itu lah yang membuat putra Baim dan Paula tak berhenti merengek kala itu.

Ini mah main guna2 , liat aj ja ruben wajahny ga seger gtu , pucet bgt,” celetuk akun @lynha*****. “Pantesan kiano takut,” kata @fahri*****. “Banyak sekali,” ujar @dewi*****. “Merinding lihat gambar ny,” ucap @winda*****.

Sementara hingga saat ini Ruben sendiri belum buka suara maupun menanggapi perihal beredarnya video di atas. Ruben diketahui memang sempat tak ingin ambil pusing dengan beragam asumsi publik terkait penyebab sakitnya dan memilih fokus pada penyembuhannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait