Zaskia Gotik Curhat Sedih Usai Periksa Kandungan Ditemani Suami, Kenapa?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Rumah tangga Zaskia Gotik belakangan ini sedang diterpa isu miring. Lantas baru-baru ini Zaskia tampak curhat sedih saat membagikan momen periksa kandungan ditemani sang suami.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tengah menjadi sorotan. Pasalnya Indra Tarigan membocorkan bahwa Sirajuddin telah menghamili seorang model asal Yogyakarta bernama Verano Siliyana alias Inez Gonzalez.

Kendati begitu, Zaskia sendiri tampak cuek dengan berbagai berita miring yang menerpa rumah tangganya. Alih-alih menggubris gosip yang beredar, Zaskia baru-baru ini justru memperlihatkan ke publik bahwa ia dan sang suami masih tetap rukun.

Melalui unggahannya di Instagram Story, Zaskia membagikan momen saat ia menjalani permeriksaan kandungan. Seperti diketahui, pedangdut yang khas dengan goyang itiknya itu kini tengah hamil calon anak kedua.

Saat menjalani pemeriksaan, Zaskia pun berkesempatan mendengar detak jantung janin di dalam perutnya. Dokter pun mennerangkan bahwa kondisi calon bayi Zaskia dalam kondisi sehat.


Dalam unggahan berikutnya, Zaskia memperlihatkan momen saat ia dan suami foto bersama dokter kandungan yang menanganinya. Zaskia pun mengungkapkan rasa syukur karena hingga kini bayinya dalam kondisi sehat.

Zaskia Gotik Curhat Sedih Usai Periksa Kandungan Ditemani Suami, Kenapa?

Instagram Story

Namun dalam pemeriksaan kali ini Zaskia tampak sedikit sedih dan kecewa. Pasalnya ia tak bisa melihat wajah calon buah hatinya lantaran sang bayi dikatakan sedang tidur.

"Control dd utun, Alhamdulillah sehat-sehat terus ya nak. Cuma kali ini dd utun lagi bobo gak mau diganggu, bundanya gak dikasih lihat mukanya," tulis Zaskia dengan menambahkan emoji sedih sebagai keterangan pada foto unggahannya di Instagram Story, Rabu (20/7).

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya Zaskia juga telah buka suara mengenai isu miring yang menerpa suaminya. Zaskia tampak santai menanggapi kabar tersebut karena ia yakin Sirajuddin adalah sosok suami yang setia dan bertanggung jawab.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait