Respon Sule Soal Kemungkinan Rujuk Dengan Nathalie Holscher Saat Sidang Perdana, Sudah Pasrah?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sule melakukan mediasi dengan Nathalie Holscher dalam sidang perdana cerai pada hari ini, Rabu (20/7). Dalam kesempatan tersebut, Sule juga disinggung soal kemungkinan rujuk.

WowKeren - Sule menghadiri sidang perdana cerai dengan Nathalie Holscher. Sebelum memasuki ruangan sidang, Sule sempat menjawab singkat pertanyaan dari awak media.

Disinggung soal kondisinya sebelum sidang, Sule mengaku baik-baik saja. "Sehat yang penting sehat," kata Sule saat ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi pada Rabu (20/7).

Dikarenakan memang baru saja datang, Sule tidak mengetahui pasti nantinya mediasi yang akan dilakukannya bersama Nathalie. Ayah Rizky Febian ini juga bungkam ketika disinggung soal kemungkinan rujuk dengan Nathalie.

"Kan belum (mediasi)," ucap Sule. "Iya nanti ketemu (Nathalie)."

Sule juga menjawab singkat ketika ditanya apakah dalam sidang perdana ini adalah kali pertama bertemu dengan Nathalie setelah keluar dari rumahnya. "Nggak," pungkas Sule.

Beda dari Sule yang irit bicara, Nathalie sempat mengungkap harapan sebelum sidang dimulai. Ia merasa sangat bersyukur karena kemungkinan agenda hari ini tidak menemui kendala berarti.


"Hari ini bersyukur banget karena langsung mediasi jadi dari pihak pengacara akang dan akangnya juga datang," ungkap Nathalie.

Sementara itu usai menjalani sidang mediasi, Sule pun tak bicara banyak. Ia justru membahas hal lain.

"Di dalem dingin ya karena AC ya dingin di dalem istilahnya kurang asupan anget jadi kedinginan," ucap Sule.

Sule juga enggan mengomentari terkait kemungkinan rujuk usai menjalani sidang mediasi. Ia justru meminta awak media mempertanyakan masalah itu ke kuasa hukumnya.

"Nanti ke lawyer ajah ya karena saya sudah ada lawyer jadi saya ke lawyer ajah karena saya udah banyak bicara jadi saya mau ketemu anak dulu ya," tutur Sule.

Namun ketika disinggung ingin mempertahankan rumah tangga dengan Nathalie, Sule menjawab tegas. "Pasti (ingin mempertahankan)," pungkas Sule.

Sebelum pemberitaan Nathalie mengajukan permohonan cerai bergulir, perempuan kelahiran 1992 itu dikabarkan terlibat konflik dengan anak sambungnya, Putri Delina. Sehingga kabar perceraian Sule dan Nathalie di tengah isu perseteruan dengan Putri Delina itu telah membuat banyak pihak terkejut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait