Ganteng Banget, Gaya Keren V BTS Main Golf Dipuji Selevel Profesional
Instagram/thv
Selebriti

V membagikan postingan berisi aktivitasnya dalam beberapa hari terakhir, mulai dari mirror selfie hingga momen ketika dia menonton musikal. Ada juga unggahan saat main golf.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) menarik perhatian dengan unggahan terbarunya di Instagram. Postingan main golf paling menuai sorotan penggemar.

Pada Rabu (20/7/2022), V membagikan postingan berisi foto dan video aktivitasnya dalam beberapa hari terakhir, mulai dari mirror selfie hingga momen ketika dia menonton musikal Park Hyo Shin.

V juga memposting fotonya saat bergaya di lapangan golf. Dalam foto, pemilik nama Kim Taehyung itu terlihat keren dengan outfit khusus golf.

Gaya Keren V BTS Main Golf 1

Source: Instagram

Dikenal punya selera unik dalam berpakaian, V memasangkan polo shirt kotak-kotak hijau dengan inner lengan panjang putih, celana hitan dan sepatu olahraga berwarna putih.

Selain foto, V juga memposting video yang menampilkan gaya kerennya saat main golf. Meski baru beberapa bulan mencintai olahraga ini, dia terlihat seperti atlet golf profesional.


Gaya Keren V BTS Main Golf 2

Source: Instagram

Sementara itu, V saat ini tengah sibuk menikmati aktivitas solonya sebagai member BTS. Sebelumnya telah diumumkan bahwa grup beranggotakan tujuh orang ini akan mengurangi promosi bersama untuk fokus solo.

Bukan di industri musik, V baru-baru ini mencuri perhatian di peragaan busana Prancis sebagai jadwal individu pertamanya. Bersama Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Park Bo Gum, ketiganya muncul bersama dan menghebohkan internet.

Dalam berita lain, V bersama BTS secara resmi memulai peran mereka sebagai duta kehormatan untuk upaya Korea Selatan menjadi tuan rumah Expo Dunia 2030 di Busan.

Penunjukan BTS sebagai duta kehormatan untuk Busan World Expo 2030 menandai aktivitas grup resmi pertama mereka sejak mengumumkan hiatus pada 14 Juni untuk fokus pada proyek solo.

Jika diadakan sesuai rencana, konser di Busan ini diharapkan menjadi konser lokal pertama BTS sejak tampil di Seoul sebagai bagian dari rangkaian tur dunia "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" pada Maret lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait